Kurang lebih empat hari lalu, ayah Putri Titian meninggal dunia. Razak Bahar berpulang di usia 56 tahun. Nggak ada yang menyangka sosok lelaki tersebut akan menghadap Sang Khalik secepat itu, karena sebelumnya ayah Putri tidak memiliki riwayat penyakit.

Duka yang mendalam tentu masih dirasakan oleh keluarga Putri hingga sekarang. Bahkan, Putri sangat merindukan sosok ayah yang ia kenang sebagai sosok yang suka “mengganggunya” itu.

Dalam postingannya tersebut, Putri Titian mengunggah foto sang ayah sewaktu muda dan menceritakan kenangannya dari kecil hingga sekarang

kenangan Putri Titian bersama sang ayah via www.instagram.com

Advertisement

Dalam postingan terbarunya, Putri Titian mengunggah foto hitam putih sang ayah waktu masih muda dulu. Putri juga menceritakan kenangan tak terlupakannya bersama sang ayah. Putri menganggap sang ayah adalah “Si Pengganggu”. Ayah Putri ternyata adalah sosok yang tegas dan bisa dibilang posesif. Semasa sekolah, apa yang dilakukan Putri selalu diatur oleh ayahnya. Tentu saja itu adalah cara seorang ayah menyayangi putrinya. Dan kini, Putri justru merindukan hal itu, ketika sang ayah udah nggak ada di sisinya lagi.

Ayah Putri meninggal dunia kurang lebih 4 hari lalu. Sang ayah bahkan belum sempat melihat cucu yang tengah di kandung Putri lahir ke dunia

ayah Putri Titian meninggal dunia via www.instagram.com

Bukan hanya kepergian ayah yang terbilang mendadak, sang kakek pun juga nggak sempat melihat cucu keduanya lahir ke dunia ini. Sekarang Putri tengah mengandung anak keduanya bersama Junior Liem dan hanya menunggu hitungan minggu sampai proses persalinan.

Namun takdir berkata lain. Sang ayah berpulang setelah sempat mengeluhkan sesak nafas dan tak sadarkan diri.

Advertisement

Kenangan bersama orang yang kita cintai tentu nggak akan pernah kita lupakan. Apakah mereka masih ada di dunia ini atau udah menghadap Yang Maha Kuasa. Manfaatkan waktu kebersamaanmu sebaik mungkin untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama yang tersayang :’)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya