Opick Dipercaya Menjaga Rambut Rasulullah SAW, Kedatangannya Disambut dengan Shalawat

Rambut Rasulullah SAW

Kabar mengharukan datang dari penyanyi religi, Opick. Ia terpilih menjadi orang yang diberikan amanah untuk menjaga sehelai rambut Rasulullah SAW yang selama ini udah diwariskan turun temurun di Turki. Opick pun juga heran mengapa dirinya yang terpilih untuk menjaga peninggalan Nabi Muhammad SAW ini.

Advertisement

Tentu menjadi sebuah “anugerah” bisa dipercayakan benda tersebut. Bukan hanya Opick, kaum muslim pun juga merasa bersyukur karena satu helai rambut Rasulullah SAW ada di Tanah Air.

Opick kembali ke Tanah Air dengan membawa pulang sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang diberikan oleh Majelis Ulama dan pemerintah Turki

View this post on Instagram

?????? Yaa Nabi salam 'alaika… yaa Rasul salam alaika… Alhamdulillah… hari terindah dalam hidup ku… bs menatap, mencium & memeluk Rambut manusia terbaik… Habibina RASULULLAH MUHAMMAD Shalallahu alaihi wassalam… . . wasilah seorang Muhibbin kekasih Allah mas @opick_tomboati Allah hantar rambut terindah ini ke nusantara… shallu 'alanabiii… jazakallah khairan mas opick… Allah loves u . . . ???????????? . . . Rambut Rasulullah shalallahu alaihi wassalm ini pernah di pinjam pemerintah rusia, dijemput ke turki & dikawal 7 pesawat tempur & di sambut dirusia oleh ribuan ummat islam… masyaAllah… berhubung di indonesia lg sibuk pemilu mas opick sengaja tak melibatkan pemerintah, smg wasilah Rambut ini bs menyatukan hati ummat islam di indonesia yg telah di cabik oleh politik… aamiiin… . . . ALLAH subhanahu wataala mengirim kan 10 rahmat & salam kpd org yg bershalawat 1 x kpd Rasulullah Shalallahu alaihi wasalam… .Shallu alannabiii…. . . #DSAS

A post shared by KING OF #DSAS (@derrysulaiman) on

Opick tiba di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, sekitar pukul 17.30 WIB. Kedatangannya langsung disambut oleh para sahabat dan awak media. Terlihat, Opick membawa kotak yang dibungkus dengan kain hijau. Sembari membuka isinya, Opick dan para sahabat melantunkan salawat.

Advertisement

Helai rambut Nabi Muhammad SAW tersebut disimpan dalam sebuah tabung bening. Salah satu sahabatnya, Ustaz Derry Sulaiman, terlihat berurai air mata dan sesenggukan saat berkesempatan memeluk dan mencium tabung yang berisi rambut Rasulullah itu.

Rambut Nabi Muhammad SAW tersebut rencana akan disimpan di Rumah Tombo Ati dan dibacakan Qur’an 24 jam

diberikan oleh ulama Turki via www.instagram.com

Opick menyampaikan bahwa sehelai rambut yang diberikan oleh Majelis Ulama dan Pemerintah Turki akan disimpan di Rumah Tombo Ati, Pulo Gebang, Jakarta. Rambut tersebut akan dijaga dan dibacakan Qur’an selama 24 jam. Sebelumnya, Opick dipanggil ke Turki pada tanggal 4 Mei kemarin untuk memastikan nasabiyah atau ahli warisnya. Bahkan, rambut tersebut memiliki sertifikasi langsung dari pemerintah Tukri dan Dewan Ulama Thariqah Internasional.

Advertisement

Dewan Ulama dan Pemerintah Turki juga berpesan untuk membuka rambut tersebut hanya dua kali dalam satu tahun, yaitu saat Isra Miraj dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun Opick meminta izin agar bisa membukanya tiga kali, yaitu saat 1 Muharram.

Semoga hal ini menambahkan keimanan kita kepada Rasulullah SAW, ya. Apalagi di bulan ramadan ini. Mudah-mudahan segala amal ibadah kita diganjar pahala berlipat ganda oleh Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE