Rayakan Ulang Tahun, Choi Siwon Nyanyikan Lagu Andra and the Backbone Khusus untuk Fans Indonesia

Mie Sedaap Virtual Fan Event 2021

Bagi penggemar Hallyu Wave alias budaya pop Korea, pasti nggak asing sama nama Mas Agung. Nama unik yang khusus disematkan untuk Choi Siwon, salah satu member Super Junior asal Korea Selatan. Tak hanya sebagai seorang penyanyi saja, Choi Siwon juga sudah sering bolak-balik ke Indonesia, loh. Mulai dari menggelar konser, menghadiri event, hingga hadir sebagai bintang tamu pada penutupan gelaran olahraga terbesar se-Asia 2018 silam. Bahkan Choi Siwon juga sering kali mengunggah cuitan di media sosialnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Advertisement

Saking seringnya ke Indonesia, Siwon bahkan jadi menyukai budaya Indonesia, salah satunya melalui grup musik tanah air. Hal ini ia buktikan pada gelaran acara Virtual Fan Event 2021 Choi Siwon yang diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Rabu (07/04/2021) lalu.  Dalam acara ini Siwon memikat hati penggemarnya dengan menyanyikan sebuah lagu milik Andra and the Backbone yang berjudul Sempurna. Kejutan ini sontak mengundang reaksi histeris dari ratusan penggemar yang turut hadir secara virtual. Pasalnya, Siwon nampak  fasih menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia tersebut.

Choi Siwon saat menyanyikan lagu (dok. Mie Sedaap)

Fan meeting ini memang ditujukan untuk mengapresiasi masyarakat Indonesia khususnya penggemar Siwon yang belum bisa bertemu langsung dengan idolanya. Supaya para fans tetap ceria dan optimis meskipun masih berada di kondisi sulit saat ini.

“Kami ingin mengapresiasi serta menghibur masyarakat agar tetap bersemangat menjalani hari-hari di tengah pandemi dengan mempertemukan mereka secara virtual dengan idola mereka yang juga brand ambassador Mie Sedaap, Siwon Choi. Melalui virtual fan event ini, kami memberikan ruang interaksi langsung Siwon dan seluruh penggemarnya di Indonesia. Selain itu, Siwon juga melakukan beberapa tantangan yang seru untuk menghibur para penggemarnya dan menutup kegiatan ini dengan membawakan beberapa lagu andalannya,” ujar Jane Margaretha, selaku Brand Manager Mie Sedaap.

Advertisement

Para penggemar yang juga menyebut dirinya E.L.F ini, bahkan nggak menyia-nyiakan kesempatan bertemu idolanya meski hanya secara virtual. Mereka menghias latar dengan ornamen-ornamen unik untuk ikut merayakan hari lahir sang idola. Dan penggemar dengan ornamen paling unik diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Choi Siwon.

Penggemar yang beruntung bisa mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung (dok. Mie Sedaap)

“Senang sekali saya diberi kesempatan oleh Mie Sedaap untuk bertemu penggemar saya di Indonesia. Meski dalam situasi sulit seperti sekarang ini, saya berterimakasih kepada Mie Sedaap dan para fans yang telah memberikan cinta dan mempersiapkan event ini. Terima kasih atas partisipasi dan juga surprise ulang tahun yang diberikan kepada saya oleh Mie Sedaap dan E.L.F Indonesia. Semoga semuanya terhibur dengan event ini,” tutup Siwon.

Well, Indonesia memang dikenal sebagai salah negara dengan penggemar Korean Pop terbesar. Makanya nggak heran kalau di acara Virtual Fan Event bersama Choi Siwon ini sukses dihadiri lebih dari 500 penggemar, yang terpilih melalui kuis digital di media sosial. Wah jelas nggak boleh ketinggalan dong ya, kapan lagi kan bisa meet-up sama idola seganteng Mas Agung!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

I know I glow up

Editor

I know I glow up

CLOSE