Bangun Bonding dengan Anak Lewat Lagu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Dipuji Warganet: Kreatif Banget!

Rey Dinda bikin lagu untuk anak

Artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw adalah salah satu pasangan yang kerap menjadi favorit di kalangan anak muda. Resmi menikah pada bulan Juli tahun lalu, kini keduanya telah dikaruniai seorang putra yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. Kehadiran sang buah hati semakin menambah kebahagiaan yang menyelimuti keluarga kecil Rey dan Dinda.

Advertisement

Potret kebahagiaan keluarga kecil ini juga sering terlihat di laman media sosial milik keduanya. Baru-baru ini, Rey mengunggah sebuah video saat dirinya dan Dinda sedang menyanyikan lagu yang berisi doa-doa untuk sang anak dan video tersebut pun menuai pujian dari warganet.

Rey Mbayang dan Dindau Hauw mengunggah sebuah video saat sedang melantunkan sebuah lagu untuk sang anak

Credit @rey_mbayang on Instagram

Hari Selasa (28/9) lalu, Rey Mbayang mengunggah sebuah video di laman Instagram miliknya yang menampilkan potret keluarga kecilnya saat berada dalam perjalanan. Dalam video tersebut, Rey dan Dinda bersama-sama menyanyikan sebuah lagu untuk sang anak. Rey mengungkapkan bahwa ia dan Dinda menggunakan lagu sebagai salah satu cara untuk memberikan edukasi kepada sang anak.

“Heheh ini salah satu cara kita mengedukasi shaka, membangun bonding dengannya, dan mengenalkan sifat sifat baik dalam dirinya. Hal sederhana yang selalu kita lakuin di depan maupun belakang kamera,” tulis Rey. Sebelumnya, ia dan Dinda juga pernah menyanyikan lagu untuk sang buah hati yang diunggah di laman TikTok. Ternyata, lagu yang dinyanyikannya pun viral dan dijadikan parodi oleh para pengguna TikTok lainnya.

Advertisement

Dinda pun mengungkapkan jika lagu tersebut berawal dari sebuah keisengan untuk sang buah hati sekaligus menjadi doa untuknya. “Hahahaha iseng nyanyiin lagu buat shaka sekalian jadi doa, ternyata banyak yang parodiin. Terima kasih ya teman2 support nya selalu, semoga doa baik nya berbalik ke kalian semua,” tulis Dinda.

Warganet pun memberikan pujian untuk keduanya karena dinilai memiliki cara yang kreatif untuk membangun bonding dengan sang anak

Credit @rey_mbayang on Instagram

Meski menikah di usia yang terbilang muda, Rey dan Dinda sama-sama berusaha agar bisa memberikan yang terbaik untuk putra kesayangannya. Mereka pun menggunakan beragam cara yang kreatif dan menyenangkan untuk memberikan edukasi dan bonding dengan sang anak.

Advertisement

Rey dan Dinda sepakat untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan dan memberikan doa-doa baik untuk sang buah hati sejak dini. Cara Rey dan Dinda dalam mengasuh dan memberikan edukasi pun menuai pujian dari warganet dan penggemarnya.

“Bagus kok ini. Kenapa banyak yang bilang lebay di akun gosip? Padahal bonding seperti ini sangat baik untuk tumbuh kembang anak. Banyak orang tua yang sibuk dengan dunianya sendiri sehingga lupa meluangkan waktu untuk bonding dengan balitanya. Jangan disangka karena masih bayi belum tau apa-apa, padahal umur segini lagi mulai memahami sekitarnya. Harus sering diajak contact mata, bisa dengan ngobrol atau bernyanyi sama2 begini. Semangat terus ya papa dan mama muda, rey dan dinda,” tulis akun @tita***

“Keliatan banget kalo adek shaka menikmati lagu dan menghayati lagunya, subhanallah ini termasuk awal didikan yang benar² sangat bermanfaat buat kita semua yg mempunyai anak ataupun masih belum, konten.nya bermanfaat sekali terimakasih kak @dindahw dan kak @rey_mbayang,” komentar akun @vela***

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE