Dikata-katai dengan Kasar oleh Reza Arap Saat Bikin Video, Begini Penjelasan Wendy Walters

Reza Arap dan Wendy Walters

Terkenal sebagai YouTuber, Reza “Arap” Oktovian telah beberapa kali menuai kontroversi. Salah satunya karena dia kerap berkata kasar di media sosial. Sikap itu nggak menjadi masalah bagi sejumlah penggemarnya, sebab mereka tahu kalau itu hanyalah cara Arap bercanda. Namun ada juga warganet yang terang-terangan menunjukkan rasa nggak sukanya. Hal itu terjadi saat tunangan Arap, Wendy Walters, mengunggah video mereka di Instagram.

Advertisement

Arap dan Wendy memang cukup sering membagikan kebersamaan mereka di media sosial. Keduanya telah berpacaran selama beberapa tahun dan bahkan sudah bertunangan. Namun ternyata, nggak semua warganet menyukai interaksi antara mereka berdua.

Baru-baru ini Reza Arap berkata kasar di media sosial pada tunangannya, Wendy Walters. Hal serupa juga pernah terjadi beberapa kali sebelumnya

Pada Senin (13/1), Wendy mengunggah videonya saat bercanda menggunakan filter di Instagram. Ternyata saat itu dia sedang bersama Arap. Lalu Arap menanggapi Wendy dan menyebutnya “anjing” serta “goblok”. Kata-kata nggak sopan itu diucapkannya dengan ringan. Selama ini, Arap memang terkenal suka berkata kasar, tetapi banyak orang telah memakluminya karena menganggap itu hanya candaan. Namun, ternyata nggak semua berpendapat begitu.

Advertisement

Gara-gara sikapnya yang kasar, Arap disebut “najis” oleh seorang warganet. Lantas Wendy membela Arap dan menjelaskan sifatnya yang sesungguhnya

Penjelasan dari Wendy via www.instagram.com

Menanggapi video Wendy, seorang warganet menyebut kelakuan Arap sebagai “najis”. Dia juga mempertanyakan kenapa Wendy mau menikah dengan pria yang kasar seperti itu. Wendy pun menjelaskan kalau Arap hanya bercanda saat mengucapkan umpatan. Justru kalau marah betulan, dia justru nggak berkata kasar. Wendy juga menjelaskan kalau sikap Arap bisa diterima olehnya dan nggak menganggu hubungan mereka. Pasangan ini memang kerap berbicara blak-blakan satu sama lain.

Setelah bertunangan, Arap dan Wendy berencana segera menikah. Acaranya akan digelar secara tertutup dan hanya mengundang sejumlah orang terdekat

Siap menikah via www.instagram.com

Pasangan ini telah pacaran beberapa tahun dan bertunangan pada 2017. Melalui Instagram Story, Wendy sempat menjawab warganet yang bertanya tentang konsep pernikahan mereka. Ternyata acaranya akan digelar secara tertutup dan hanya mengundang orang-orang terdekat. Tanggal pasti pernikahan mereka belum diketahui, tetapi warganet menebak acaranya bakal digelar dalam waktu dekat. Sebab beberapa waktu lalu, Wendy telah melakukan pengepasan baju pengantin.

Semoga persiapan pernikahan mereka lancar, ya! Daripada menghujat tanpa memahami kondisi sebetulnya, lebih baik kita doakan agar mereka selalu langgeng dan akrab seperti sekarang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE