Pasangan Richard Kyle dan Jessica Iskandar menjadi salah satu pasangan yang sering didoakan agar langgeng hingga jenjang pernikahan. Berpacaran kurang lebih 1 tahun, Richard dianggap cocok jadi sosok ayah bagi anak semata wayang Jedar, El Barack Iskandar. Apalagi selama ini, El Barack udah sangat dekat dengan Richard.

Dan akhirnya, momen yang ditunggu-tunggu datang. Richard selangkah lebih maju untuk menyeriusi kekasihnya itu.

Richard Kyle melamar kekasihnya, Jessica Iskandar, saat mereka liburan bertiga ke San Fransisco, California

Jessica Iskandar dilamar via www.instagram.com

Advertisement

Beberapa hari lalu, Richar, Jedar, dan El Barack diundang ke salah satu acara yang diadakan di Amerika. Mereka pun memanfaatkan waktu tersebut untuk berlibur. Tanpa disangka-sangka, saat mereka bertiga sedang mengunjungi salah satu pantai di San Fransisco, California, Richard pun berlutut di hadapan Jedar dan melamarnya. Momen manis dan sangat ditunggu-tunggu ini membuat Jedar terharu. Ia pun menyatakan bersedia untuk menerima lamaran Richard.

Momen romantis dan ditunggu-tunggu itu turut membuat publik bahagia karena akhirnya El Barack punya sosok calon ayah

doa warganet terkabul via www.instagram.com

Momem saat Jedar dilamar oleh Richad dengan sebuah cincin berlian juga disaksikan oleh sang anak, El Barack. El Barack terlihat turut bahagia. Pun dengan warganet. Karena selama ini nggak sedikit warganet yang mendoakan agar Richard dan Jedar segera menikah.

Pernah satu kali, saat El Barack diminta untuk mengenalkan keluarganya di sekolah, bocah tersebut menunjuk foto Richard dan bilang kalau itu adalah ayahnya. Melihat momen tersebut, warganet makin berharap agar keinginan El bisa terwujud dan Richard bisa menjadi sosok ayah untuknya.

Advertisement

Semoga niat baik mereka untuk menikah dilancarkan ya! Apalagi ketiganya emang udah dekat kayak sebuah keluarga. Pun, El yang juga sayang banget sama Richard. Mudah-mudahan bentar lagi bisa panggil daddy ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya