Lama tak terdengar kabar, publik dikejutkan dengan kabar perselingkuhan vokalis “Five Minutes”, Richie. Perselingkuhan tersebut justru diungkap sendiri oleh sang istri, Angel Qulbiah. Beberapa hari menjadi perbincangan hangat di media sosial, Richie pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait perselingkuhan tersebut.

Melalui Instastorynya, Richie mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada istri, anak-anak, serta keluarganya

klarifikasi dari Richie

Vokalis band “Five Minutes”, Richie, akhirnya memberikan klarifikasi terkait sebuah video yang udah tersebar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat Richie bersama seorang teman perempuannya bernama Vernita Syabilla. Richie pun mengakui “kekhilafannya” tersebut melalui pernyataan berikut ini:

Advertisement

Selamat malam, saya mau mengkalrifikasi tentang video yang terkait dengan kebenarannya. Memang yang dalam video itu saya. Karena pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja. Saya sangat menyesal sekali. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak-anak saya, kepada mertua saya, dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf. Apabila saya melakukannya lagi, saya siap dengan semua tuntutan istri saya. Terima kasih.

Pengakuan Richie ini disebabkan oleh sang istri yang mengetahui dirinya selingkuh lalu mempostingnya ke media sosial

Richie ‘Five Minutes’ selingkuh

Pengakuan Richie tersebut muncul setelah beberapa waktu lalu, sang istri, Angel Qulbiah mengungkap perselingkuhan yang dilakukan oleh Richie. Angel mengunggah bukti yang memperlihatkan Richie bersama Vernita. Angel pun nggak menyangka atas apa yang dilakukan Richie saat ia keluar kota.

Wanita yang dianggap menjadi selingkuhan Richie, Vernita Syabilla justru ingin mengklarifikasi lewat program televisi

diundang program televisi

Namun perselingkuhan tersebut dibantah oleh Vernita. Dilansir dari laman detikhot, Vernita hanya berteman biasa dengan Richie. Video yang tersebar tersebut terjadi saat dirinya mengantar pulang Richie setelah karaokean.

Advertisement

Pulang karokean bareng. Richie bilang kok sama Angel. Aku dan Richie sudah kenal lama antara 2014-an, tapi lost contact. Saya antar Richie pulang karena dia nggak bawa mobil. Tapi Mbak Angel koar-koar terus hina-hina saya,”

Karena kejadian ini, Vernita pun mulai menjadi bintang tamu di program stasiun televisi. Bukan lewat media sosialnya, Vernita memilih untuk memberikan klarifikasi melalui program sebuah stasiun televisi. Namun sepertinya istri Richie masih kesal dengan apa yang menimpa rumah tangganya dan menganggap bahwa Vernita cuma pansos (panjat sosial) di televisi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya