Tampil di Panggung Super Bowl, Rihanna Diketahui Hamil Anak Ke-2. Perut Buncitnya Jadi Sorotan

Setiap penampilan selebritas pasti selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi bisa seroang penyanyi ternama yang tampil di atas panggung megah dan jadi pusat perhatian. Hal ini dialami pula oleh musisi kenamaan Rihanna, saat tampil di panggung Super Bowl Halftime Show di Amerika Serikat, Minggu (12/2) kemarin.

Advertisement

Pelantun lagu Umbrella itu jadi sorotan bukan hanya karena penampilannya yang memukau, tapi juga karena perutnya yang membuncit seperti sedang mengandung. Hal itu pun langsung jadi perbincangan, para penggemar menduga Rihanna tengan hamil anak ke-2.

ADVERTISEMENT

Para fan menduga Rihanna hamil dari perutnya yang terlihat buncit dan aksinya beberapa kali mengelus perut di atas panggung

Rihanna

Warganet beropini bahwa Rihanna tengah hamil | Foto dari Twitter @djjmatic

Ketika membawakan lagu yang berjudul Bitch Better Have My Money, para fan Rihanna melihat dengan jelas perutnya yang membuncit layaknya orang hamil. ApalagiRihanna memakai kostum berwarna merah yang terdiri dari jumpsuit yang cukup ketat dan memperlihatkan lekuk tubuhnya, yang dipadukan jaket parasit longgar.

Saat Rihanna sedikit membuka jaketnya, Rihanna mengelus-elus perutnya yang tampak membuncit. Aksi panggung Rihanna saat itu nggak disertai dengan tarian seperti yang biasa ia lakukan. Hanya tampak penari latar yang berada di belakangnya. Hal itu membuat penyanyi dengan nama asli Robyn Rihanna Fenty ini mengundang banyak pertanyaan dari warganet. Banyak yang berspekulasi bahwa wanita berusia 34 tahun itu tengah hamil anak kedua.

Advertisement

Dari sebuah tweet yang diunggah oleh @AleksOlivia, akun tersebut menulis sebuah cuitan berbunyi, “Aku menonton Halftime Show mencoba untuk menemukan bahwa Rihanna sedang hamil,”. Karena tweet tersebut, warganet pun ramai memberikan opininya. Ada yang bertanya apakah Rihanna hamil lagi, dan ada yang menulis bahwa warganet suka dengan cara Rihanna menyembunyikan kehamilannya.

“Apakah Rihanna hamil lagi?” ujar salah satu warganet.

“Rihanna, aku suka bagaimana kamu mencoba menyembunyikan perut buncit itu,” kata warganet yang lain.

“Oke, jadi semua orang googling ‘Rihanna hamil’, kan?” tanya warganet.

“Aku menonton halftime show berusaha mencari tahu apakah Rihanna hamil,” sambung warganet yang lain.

ADVERTISEMENT

Pihak Rihanna telah mengonfirmasi kehamilan

Rihanna

Potret Rihanna waktu hamil anak pertama | Foto dari Instagram @badgalriri

Advertisement

Dilansir dari Variety, perwakilan dari pihak Rihanna telah mengonfirmasi bahwa kabar kehamilan tersebut. Mereka menyatakan bahwa Rihanna memang sedang hamil. Konfirmasi tersebut diberikan ketika Rihanna telah selesai tampil di Super Bowl.

Diketahui Rihanna sudah dikaruniai anak pertama bersama rapper A$AP Rocky. Rihanna melahirkan seorang anak laki-laki pada 13 Mei 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat sejak mengumumkan kehamilannya tersebut ke publik pada Januari 2022 lalu.

“Semua yang dilakukan Rihanna, dia melakukannya dengan caranya sendiri di waktunya sendiri, dan memiliki bayi tidak ada perbedaan,” kata warganet yang dikutip dari People.com.

“Mereka sama seperti pasangan calon orang tua lainnya. Ya, mereka kebetulan terkenal, tapi mereka hanya pasangan muda yang paling lucu dan paling pusing yang sedang menunggu anak,” kata warganet yang lain.

Kabar kehamilan itu pun mendapat reaksi positif dan ucapan selamat dari para penggemar. Banyak yang mengaku tak menyangka karena anak pertama Rihanna baru berusia 9 bulan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE