Kesialan bertubi-tubi sedang menimpa Ruben Onsu. Belum lama ini para pegawainya di restoran Geprek Bensu kesurupan massal. Bahkan salah satu cabang restorannya di Jakarta terbakar. Nggak hanya dalam bisnis, kehidupan rumah tangga Ruben juga terusik. Beberapa kali keluarganya melihat dan mengalami berbagai hal aneh. Bahkan Thalia, putri pertama Ruben, tiba-tiba berkata, “Aku mau tabrak Bunda sampai mati.”

Kabarnya Ruben Onsu sedang diguna-guna oleh orang yang iri padanya. Karena itulah keselamatan keluarganya terancam. Melihat berbagai hal buruk yang terjadi selama ini, entah apa lagi cobaan yang bakal diterima Ruben. Oleh karena itu sekarang dia lebih waspada, termasuk saat bepergian naik pesawat.

Merasa keselamatannya terancam, Ruben Onsu memilih beda pesawat dengan Sarwendah walaupun tujuannya sama

Ruben dan Sarwendah curhat dalam acara Brownis via www.youtube.com

Advertisement

Sebagai pasangan seleb yang sama-sama sibuk, tentunya Ruben dan Sarwendah sering bepergian naik pesawat. Biasanya mereka selalu satu pesawat. Namun karena merasa keselamatannya terancam, sekarang Ruben memilih beda pesawat dengan Sarwendah walau tujuannya sama. Jadi kalau terjadi hal buruk pada Ruben selama penerbangan, keluarganya nggak ikut terkena dampaknya.

“Weekend sebisa mungkin pergi ngakalinnya kita enggak pernah satu pesawat aja. Istri sendiri, saya sendiri. Jika terjadi sesuatu, mereka enggak ikut,” kata Ruben dalam acara Brownis belum lama ini.

Ruben Onsu sadar kalau dirinya jadi target “gangguan”. Karena itulah dia berusaha melindungi keluarganya

Kekompakan Ruben, Sarwendah, dan tiga anak mereka via www.instagram.com

Menurut peramal Wirang Birawa, kesialan bertubi-tubi yang menimpa Ruben bukanlan kebetulan. Ada orang yang nggak suka padanya dan mengirim guna-guna. Karena merasa keselamatannya terancam, sekarang Ruben lebih berhati-hati. Dia berusaha melindungi keluarga kecilnya supaya nggak celaka. Salah satu caranya adalah terbang beda pesawat dengan Sarwendah. Walau merepotkan, mereka tetap melakukannya supaya aman.

Perbuatan Ruben Onsu mirip dengan cerita yang viral baru-baru ini. Ada sepasang suami istri lain yang selalu terbang terpisah

cerita yang sama via www.instagram.com

Advertisement

Ternyata bukan hanya Ruben yang memilih terbang beda pesawat dengan istrinya. Belum lama ini kisah serupa viral di media sosial. Ada pasangan suami istri yang selalu terbang beda pesawat. Alasannya, kalau tiba-tiba pesawat itu jatuh, mereka nggak akan meninggal bersamaan. Salah satu bakal tetap selamat dan bisa mengurus anak mereka. Entah kebetulan sama atau memang Ruben terinspirasi dari cerita ini, semua dilakukan Ruben tentu aja demi keluarganya tercinta.

Pengorbanan orangtua buat anaknya memang mengharukan. Dengan antisipasi dari Ruben, semoga keluarga kecilnya selalu aman ya. Yuk doakan supaya mereka nggak lagi mengalami “gangguan” lagi 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya