Sering Diganggu Sosok “Anak Kecil”, Raffi Ahmad Ungkap Misteri Rumahnya. Bikin Merinding, Guys!

Rumah angker Raffi Ahmad

Selama ini rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkenal angker. Para penghuninya mengaku pernah melihat penampakan dan mengalami berbagai hal aneh di sana. Bahkan asisten rumah tangga Raffi pernah kesurupan. Berbagai fenomena mistis di rumah itu membuat beberapa Youtuber tertarik untuk menguliknya. Setelah Roy Kiyoshi, kini giliran Sara Wijayanti yang berkunjung. Istri Demian Aditya ini memang dikenal peka pada hal gaib.

Advertisement

Kunjungan Sara Wijayanti ke rumah Raffi ditayangkan di Youtube pada Sabtu (20/7). Terjadi hal-hal menyeramkan selama syuting. Bahkan Sara sempat berkomunikasi dengan hantu anak kecil yang kerap mengganggu dan mengungkap misteri di baliknya.

Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbilang angker sebab dibangun di dekat bekas kuburan. Bahkan Raffi pernah mengubur kepala kambing di rumahnya buat “persembahan”

Berbagai hal seram di rumah Raffi terjadi bukan tanpa alasan. Raffi bercerita pada Sara kalau 10 rumah di belakang sana adalah bekas kuburan. Sedangkan rumah Raffi adalah bekas lahan kosong yang sempat dijadikan tempat berkuda. Mungkin kedekekatannya dengan kuburanlah yang membuat rumah Raffi jadi angker.

Saat membangun rumah pada 2010, Raffi diminta untuk mengubur kepala kambing di halaman. Biasanya ritual itu dilakukan sebagai “persembahan” bagi penunggunya. Dulu Raffi melakukannya tanpa sepengetahuan Nagita.

Advertisement

Saat syuting di rumah Raffi, Sara Wijayanto kesurupan hantu anak kecil yang sering mengganggu di sana. Namun katanya hantu itu nggak bermaksud jahat~

Sara saat kesurupan dan hantu anak kecil yang digambar asistennya via www.youtube.com

Di tengah syuting, tiba-tiba Sara tampak aneh dan bersuara seperti anak kecil. Asistennya, Wisnu Harda, berusaha menggambar sosok anak kecil itu. Ia berambut agak gondrong dan memakai celana pendek. Asisten Raffi langsung mengenalinya. Ternyata dia adalah hantu anak kecil yang sering mengganggu di rumah. Tetapi, Sara berkata kalau dia nggak bermaksud jahat.

“Dia cuman pengen main dan nunggu ada yang ngasih roti dan susu. Bisa jadi itu memori dia sebelum meninggal,” jelas Sara.

Walau rumah mereka berhantu, Raffi dan Nagita tetap tinggal di sana. Mereka saling menjaga dan terus berdoa

Suasana mencekam saat syuting di rumah Raffi via www.youtube.com

Berbeda dengan Raffi dan penghuni rumah lainnya, Nagita justru belum pernah melihat penampakan. Tetapi dia ketakutan karena mendengar berbagai cerita dari orang-orang. Walau terkenal angker, mereka memutuskan tetap tinggal di rumah hasil kerja keras itu. Raffi dan Nagita berusaha saling menjaga serta terus berdoa.

“Jangan takut, selama ada aku yang jadi suami kamu, aku bakal jagain,” kata Raffi menenangkan.

Wah semoga Raffi, Nagita, dan para penghuni rumah lainnya baik-baik aja ya. Semoga mereka nggak diganggu lagi dan bisa hidup di sana dengan tenang. Jangan lupa selalu berdoa~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE