Pamer Foto Lawas, Sandiaga Uno Pernah Jadi Model Sampul Majalah HAI 30 Tahun Lalu

Sandiaga Uno model sampul HAI

Sandiaga Uno merupakan salah satu politisi sekaligus pengusaha yang paling dekat dengan anak muda. Sosok yang hobi olahraga ini memang pandai dalam mendekatkan diri dengan kaum muda. Entah itu lewat media sosial ataupun ketika bertemu secara langsung. Wajahnya yang terbilang rupawan juga menjadi salah satu faktor mengapa banyak anak muda yang menyukai dirinya. Bahkan, Sandi didapuk sebagai “papa online” oleh warganet.

Advertisement

Baru aja menginjak usia setengah abad pada Juni lalu, Sandi baru-baru ini memberikan kejutan terhadap publik. Sandi mengunggah masa lalunya yang mungkin selama ini nggak banyak diketahui oleh masyarakat.

Sandiaga Uno mengenang kembali masa-masa saat dirinya menjadi model sampul majalah beberapa tahun lalu

foto Sandiaga Uno 9 tahun lalu via www.instagram.com

Dalam postingan terbarunya, Sandi mengunggah fotonya beberapa tahun lalu ketika menjadi model sampul majalah. Dalam foto tersebut, terlihat Sandi menjadi model majalah Bloomberg Businessweek. Foto Sandi yang dianggap nggak ada beda dengan dirinya saat ini ternyata diambil 9 tahun lalu. Waktu itu, Sandi berhasil membuka 20 ribu lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Tanah Air yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun bukan foto pertama ini yang menjadi perbincangan publik melainkan fotonya yang kedua.

Namun yang paling bikin kaget adalah ternyata Sandi pernah jadi model sampul majalah HAI 30 tahun lalu!

foto sekitar 30 tahun lalu via www.instagram.com

Foto kedua Sandiaga Uno memang terbilang mengejutkan bahkan mungkin nggak bakal disangka-sangka oleh warganet. Dalam foto tersebut terlihat seorang cowok dengan busana khas 80-an yang tengah berpose. Yup, sosok itu adalah Sandiaga Uno yang menjadi model sampul majalah HAI. Foto tersebut diambil pada tahun 1989 alias 30 tahun lalu! Saat itu, Sandi masih berusia 20 tahun alias lagi “ranum-ranumnya”. Warganet mengaku kaget kalau Sandi pernah menjadi model majalah apalagi dengan pose dan busana seperti itu. Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet termasuk para figur publik seperti artis. Selain merasa “waw” dengan kenyataan tersebut, mereka juga salah fokus dengan pose Sandi di sampul itu.

Advertisement

@adrianmaulana: Hahaha…mantul, Chief. Majalah Hai bener2 ahaaayyy …#JanganFokusPadaKetek@ariefmuhammad: Ya Allah keteknya…. tahan netijen… tahan…@taqy_malik: astaghfirullah, bergelantungann ?

Ternyata papa online emang udah ganteng dari muda ya. Pantes meski kini usianya udah 50 tahun, Sandiaga Uno masih terlihat awet muda dan tentu saja rupawan 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE