Kabar bahagia datang dari pasangan Femmy Permatasari dan Alfons. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri hari ini (14/3) pukul 10.00 waktu setempat. Keduanya memilih untuk menikah di Selandia baru dan disaksikan oleh orang-orang terdekat mereka. Sama-sama berstatus sebagai janda dan duda, serta memiliki anak masing-masing tiga orang, nggak menyurutkan keduanya untuk menyatukan cinta dalam ikatan resmi. Kisah cinta yang terbilang singkat, kini keduanya telah resmi menikah.

Femmy merupakan artis yang terhitung senior dan beberapa karya film atau tayangan televisinya banyak yang terkenal.

Femmy dan Alfons hanya menjalin hubungan pacaran beberapa bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk membina hubungan yang lebih serius lagi, yaitu pernikahan

hanya beberapa bulan pacaran via www.instagram.com

Advertisement

Hubungan Femmy dan Alfons memang terbilang singkat. Keduanya baru menjalin hubungan asmara terhitung Agustus 2018 lalu. Dan baru 4 bulan hubungan mereka berjalan, Alfons udah meyakinkan diri untuk memilih Femmy sebagai pendamping hidupnya hingga maut memisahkan. Ia pun melamar Femmy dan akan menikahinya di tahun 2019.

Satu bulan sebelum pernikahan mereka, Alfons memberikan cincin nikah untuk Femmy yang sama persis dengan miliki Lady Diana

dilamar oleh sang kekasih via www.instagram.com

Berencana menikah pada September 2019, Femmy dan Alfons mempercepat pernikahan mereka demi kebaikan bersama. Keduanya pun memberikan kabar kepada publik bahwa akan melangsungkan pernikahan di Selandia Baru pada 14 Maret ini. Kurang lebih satu bulan sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, Alfons memberikan kejutan Femmy lewat sebuah cincin kawin.

Bukan cincin kawin biasa, berlian yang ada di cincin tersebut persis sama dengan cincin nikah yang dimiliki oleh almarhum Lady Diana.

Sama-sama pernah bercerai, keduanya sempat kesulitan mengurus surat nikah karena beragama Katolik

akhirnya menikah via www.instagram.com

Advertisement

“Hari ini kita berdua benar2 cape sekali pulang dr Catatan Sipil, ternyata klu pernikahan khatolik susah utk nikah lagi. Karna khatolik blm bisa mengeluarkan surat cerai dr gereja…. kecuali dpt surat dari Paus 😊Masa kita harus pindah agama atau nikah di luar negri utk bisa menikah secara resm. Tinggal bersama tanpa ikatan salah….. bisa dihujat 😊 mau nikah resmi juga sulit sekali…. so harus bagaimana ya 🙏🙏🙏
Niat kita berdua baik untuk dimata Masyarakat juga di mata Tuhan,
Semoga ada jalannya dan bisa dilancarkan. Amin”

Seperti itulah curhatan Femmy di awal Januari lalu. Ternyata, untuk sampai ke tahap ini, keduanya juga melalui jalan yang terjal. Sama-sama pernah bercerai, Femmy dan Alfons kesulitan untuk mengurus surat nikah karena agama mereka belum bisa mengeluarkan surat cerai (dari gereja). Setelah melalui proses panjang, akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah di luar negeri, tepatnya di Selandia Baru.

Disaksikan oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya, Femmy dan Alfons resmi menikah hari ini, tepat dengan hari ulang tahun sang suami. Keduanya dengan bahagia menunjukkan sertifikat pernikahan mereka. Selamat untuk kedua mempelai, semoga pernikahan kali ini langgeng dan hanya dipisahkan oleh maut. Aamiin.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya