Baju Pengantin Siti Badriah Dibilang Norak Oleh Warganet, Tapi Ia Tetap Santai. Keren!

Siti Badriah fitting baju nikah

Setelah resmi bertunangan pada 21 Maret lalu, Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin tengah mempersiapkan diri untuk melaksanakan prosesi pernikahan. Meski belum membocorkan tanggal resmi pernikahan, tapi pasangan ini udah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk pakaian pengantin mereka.

Advertisement

Agar penampilannya semakin sempurna nanti, Sibad pun fitting baju nikah beberapa kali. Ia memperlihatkan ke publik gaun pernikahan yang dipilihnya untuk momen penting nanti.

Baru-baru ini Sibad terlihat fitting gaun pernikahannya bersama sang tunangan, Krisjiana

Mendekati hari H pernikahannya, Siti Badriah kembali fitting gaun pernikannya. Sibad memilih gaun berwarna putih panjang untuk ia kenakan di hari pentingnya nanti. Ditemani oleh sang tunangan, Krisjiana Baharudin. Dalam video tersebut terlihat gaun yang dikenakan oleh Sibad memiliki bagian yang panjang di belakang. Sibad mengaku kalau gaunnya tersebut harus dikecilin lagi karena ukuran badannya sekarang lebih langsing dibanding saat dirinya lamaran beberapa waktu lalu. Sibad maupun Krisjiana merasa sangat puas dan suka dengan gaun pernikahannya ini.

Advertisement

Tapi, warganet justru bilang kalau gaun itu nggak cocok untuk Sibad. Bahkan, warganet membandingkan dirinya dengan artis lain

Tapi pendapat yang berbeda justru dilontarkan oleh warganet. Nggak sedikit yang bilang kalau gaun pernikahannya ini terlalu berlebihan dan lebih cocok dipakai untuk manggung. Mereka juga bilang kalau gaun pernikahan Sibad ini “dangdut banget”. Bahkan ada yang bilang jika gaun nikah artis lain yang terlihat sederhana justru lebih bagus dan gaun pilihan Sibad ini juga bakal bagus jika dipakai artis lain.

Tapi sepertinya komentar warganet ini nggak menggoyahkan Sibad untuk mengenakan gaun tersebut di momen pentingnya nanti. Soal selera masing-masing kita tentu berbeda. Jika itu adalah gaun yang disukai oleh Sibad maka itu adalah pilihannya. Jangan sampai komentar-komentar kita justru bikin sedih calon pengantin. Karena pernikahan adalah momen sangat penting dan mereka pun juga ingin terlihat cantik dan sempurna.

Jangan julid dong, guys! Ingat, mempersiapkan pernikahan nggak semudah dan semurah yang kita kira, lo!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE