Industri hiburan Tanah Air memang selalu memberikan kabar terbaru seputar figur publik. Dari pernikahan hingga perceraian, atau dari pengumuman kehamilan hingga kelahiran. Berita-berita ini memang nggak pernah redup dari dunia hiburan karena para penggemar yang ingin tahu perkembangan terkini para idola mereka.

Salah satu kabar paling membahagiakan adalah ketika idola mereka menikah atau hamil. Apalagi kalau hamil anak kembar! Kebahagiaan inilah yang tengah dirasakan sejumlah artis, seperti Irish Bella dan Syahnaz Sadiqah. Keduanya diketahui tengah hamil anak kembar dengan usia kehamilan yang berdekatan.

Syahnaz dan Irish Bella secara nggak sengaja bertemu di resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

akhirnya ketemu via www.instagram.com

Advertisement

Momen pertemuan ini tentu aja diabadikan oleh keduanya. Sama-sama hamil anak kembar, membuat Syahnaz merasa banyak kesamaan dengan Iris Bella. Namun ternyata, bukan cuma sama-sama hamil anak kembar, Syahnaz dan Irish juga punya kesamaan lain. Hal itu disebutkan oleh Syahnaz melalui akun Instagramnya. Ternyata keduanya menikah di tempat yang sama yaitu di Pine Hill Cibodas. Dan nggak cuma itu, Syahnaz dan Irish sama-sama menikah di bulan April. Syahnza dan Jeje udah lebih dahulu menikah pada 21 April 2018 lalu sedangkan Irish dan Ammar menikah pada 28 April 2019 kemarin. Meski memiliki jarak pernikahan kurang lebih satu tahun, tapi mereka sama-sama dipercayakan untuk hamil dalam waktu yang berdekatan dan dikaruniai anak kembar pula.

Pertemuan ibu-ibu hamil ini pun turut bikin penggemar antusias. Mereka berharap Syahnaz dan Irish bisa saling berbagi pengalaman

cuma beda sebulanan via www.instagram.com

Baik Syahnaz maupun Irish sama-sama udah melakukan tasyakuran kehamilan. Artinya mereka udah masuk ke trimester kedua. Syahnaz diketahui mengadakan tasyakuran 4 bulanan dua hari lalu. Sedangkan Irish melaksanakan tasyakuran kurang lebih satu bulan yang lalu. Dilihat dari perut mereka, ibu-ibu hamil ini juga punya babybump yang hampir sama besar. Pertemuan ini nggak cuma membuat Syahnaz dan Irish senang, tapi juga bikin warganet terutama para penggemar antusias. Para penggemar emang menantikan pertemuan antara figur publik yang tengah hamil anak kembar ini. Mereka berharap Syahnaz dan Irish bisa saling berbagi pengalaman karena kehamilan mereka yang terbilang sama.

Wah, sama-sama hamil anak kembar pasti keduanya punya ikatan tersendiri nih. Mudah-mudahan para ibu-ibu hamil ini selalu diberikan kesehatan sampai proses persalinan nanti ya. Kira-kira udah tahu jenis kelamin masing-masing anak kembar yang mereka kandung belum ya?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya