Sering Dibanding-bandingkan, Ternyata Begini Pandangan Krisdayanti terhadap Sosok Ashanty

Tanggapan Krisdayanti tentang Ashanty

Kehidupan para selebritas selalu menarik untuk diikuti. Apalagi sejumlah artis terkenal di Tanah Air biasanya memiliki hubungan keluarga yang menarik dan mengundang pemberitaan media. Salah satu keluarga selebritas yang sering mendapat sorotan adalah keluarga Anang Hermansyah. Seperti kita tahu, Anang telah dua kali menikah dengan sesama seleb yakni Krisdayanti dan Ashanty.

Advertisement

Di balik semua drama yang pernah mencuat, hubungan Krisdayanti dan Ashanty tentu jadi menarik untuk diikuti. Terutama saat membicarakan anak-anak Anang; Aurel dan Azriel Hermansyah. Kendati kerap dianggap punya hubungan yang kurang harmonis, Krisdayanti maupun Ashanty pada kenyataannya saling menghormati. Baru-baru ini, Krisdayanti bahkan mengungkapkan pandangannya pada Ashanty selaku seorang ibu sambung.

Krisdayanti kembali jadi sorotan setelah mengungkapkan pandangannya terkait Ashanty selaku ibu sambung bagi anak-anaknya

Krisdayanti saat diwawancara/Credit: YouTube via www.youtube.com

Dua nama besar Krisdayanti dan Ashanty memang kerap menjadi sorotan publik. Hal ini bermula dari status ibu kandung dan ibu sambung untuk Aurel dan Azriel. Banyak warganet yang merasa salut pada Ashanty maupun Krisdayanti karena mampu berada di posisi yang cukup rentan. Nggak ayal lagi, hubungan keduanya terlihat seperti perang dingin. Terlepas dari itu, hubungan antara Krisdayanti dan Ashanty mulai terlihat oleh publik. Terbaru, Krisdayanti bahkan memberikan pendapatnya soal Ashanty.

Lewat sebuah program Talkshow di salah satu stasiun televisi, Krisdayanti mengungkapkan pandangannya terhadap Ashanty selaku ibu sambung untuk anak-anaknya. Menariknya, Krisdayanti justru sangat memuji Ashanty yang menurutnya berhasil berperan sebagai ibu sambung bagi kedua anak-anaknya. Nggak tanggung-tanggung, Krisdayanti bahkan menyebut bahwa Ashanty adalah ibu sambung paling baik dan sukses bagi dirinya. “Ashanty adalah ibu sambung yang paling baik paling sukses menurutku di mataku ya,” ucap Krisdayanti memuji.

Advertisement

Krisdayanti mengaku kagum pada Ashanty karena ketulusannya membahagiakan dan juga mengurus anak-anaknya

Pujian yang dilontarkan Krisdayanti tentu bukan tanpa alasan. Seperti kita tahu, Ashanty adalah sosok perempuan yang sangat kuat dan dewasa. Menurut Krisdayanti, fakta bahwa ia menikahi Anang Hermansyah di posisi belum menikah dan langsung dititipi anak adalah posisi yang sulit. Meski begitu, Ashanty berhasil membimbing dan memberikan kasih sayang pada Aurel maupun Azriel meski dia bukan anak kandungnya sendiri. “Artinya dia menikah dengan mas Anang dalam kondisi dia belum pernah menikah tetapi sudah mau dititipkan dua orang anak. Buat aku luar biasa. Dan aku lihat, misalnya saat ada keluhan sakit atau apa tapi dia masih all out ngurusin anak-anak itu hebat,” sanjung Krisdayanti.

Jawaban Krisdayanti soal Ashanty tentu jadi jawaban bagi warganet yang bertanya-tanya soal hubungan keduanya. Seperti kita tahu, sebelumnya baik Krisdayanti maupun Ashanty sering dibanding-bandingkan perannya sebagai seorang ibu. Namun buktinya, kedua sosok ini memiliki hubungan yang baik serta saling menghormati.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE