Bersyukur Punya Suami Tak Suka Tebar Pesona, Titi Kamal Sebut Christian Sugiono Masih Seperti Dulu

Titi Kamal puji Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai pasangan artis yang harmonis. Keduanya kerap membagikan kekompakaan keluarga mereka melalui unggahan di media sosial. Jauh dari gosip miring hingga disebut sebagai partner yang nggak neko-neko, membuat warganet kagum dengan perjalanan cinta keduanya.

Advertisement

Seperti baru-baru ini, perkataan Titi Kamal soal sikap suaminya dalam keseharian menjadi sorotan. Pasalnya pelantun lagu “Resah Tanpamu” ini menyebut kepribadian Christian tak berubah dari dulu hingga sekarang. Suaminya tetap menjadi seseorang yang tahu tujuan jangka panjang hingga memiliki sifat bertanggung jawab kepada keluarga.

Disebut Titi Kamal, Christian Sugiono sejak mereka berpacaran tak pernah tebar pesona dan selalu sayang dengan orang-orang di sekelilingnya

Dalam tayangan di YouTube keluarga mereka “Titi dan Tian”, keduanya kerap membagikan kebersamaan. Dari mulai mengurus buah hati, liburan ke tempat yang menarik, mengulas makanan hingga unggahan soal perjalanan cinta mereka yang langgeng selama hampir 21 tahun bersama.

Dalam salah satu kesempatan, Christian dan Titi sama-sama mencurahkan pengalamannya menjadi pasangan suami istri. Christian pun bertanya sifat apakah dari dirinya yang disukai dan semestinya dipertahankan dalam kehidupan rumah tangga. Selain menyebut Tian sebagai pribadi bertanggung jawab, Titi Kamal juga bersyukur memiliki suami yang tak banyak tingkah.

Advertisement

“Tetap sama kayak dulu, gak suka tebar pesona, lempeng aja. Sampai sahabat aku bilang ketemu di cafe Tiannya terus aja nggak pake nengok. Padahal dia udah kenal bertahun-tahun,” ungkap Titi Kamal dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Selasa (12/10).

Ia pun bersyukur selama pernikahan yang sudah terjalin 12 tahun, rasa cinta keduanya justru semakin bertambah. Kehadiran buah hati mereka, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono juga semakin membuat mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bijak dalam menyelesaikan sesuatu.

Advertisement

“Ya intinya, aku beruntung bisa dapatin suami baik, pengertian, sabar dan tanggung jawab sama anak. Itu yang paling penting zaman sekarang,” sambungnya.

Hal serupa juga dirasakan Christian, ia bersyukur banyak sisi positif Titi yang tak berubah. Salah satunya perhatian dan tetap menjaga privasi

Disebut Christian, Titi juga seperti sosok yang ia kenal dulu, penuh perhatian, baik kepada siapa pun dan sangat telaten dalam mengurus buah hati.

“Titi masih baik, seru tetap bisa diajak jalan-jalan karena kita berdua suka traveling. Menjadi ibu yang baik untuk anak-anak kita, dan Titi tetap perhatian seperti dulu, bahkan sangat perhatian,” ungkap Christian Sugiono.

Berbeda dari curhatan pasangan lain, baik Titi dan Tian mengaku tak banyak berubah setelah menikah. Kondisi tersebut lantaran keduanya tak ingin mengubah kebiasaan baik selama berpacaran. Salah satunya soal me time. Menurut mereka, hal itulah yang membuat hubungan rumah tangga tetap harmonis dan terhindar dari kata bosan.

“Karena kita pacaran udah lama, gue punya konsep apa yang sudah berhasil ketika pacaran jangan diubah. Karena rata-rata orang kalau menikah, beban, jadi berubah. Kalau kita nggak. Gue weekend main sama temen-temen gue, dia pergi sama teman-teman dia. Cuma berubah diurusan tanggung jawab. Komitmennya jadi lebih tahu. Kita sudah suami istri, kita harus jaga, tetapi me time tetap harus ada,” tutur Christian dalam vlog milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Meski tak pernah diterpa gosip miring, rumah tangga pasangan ini nyatanya juga terdapat bumbu konflik. Untuk mengatasi kesalahpahaman, cara efektif mereka sebisa mungkin tak mengulur waktu, artinya jangan dibuat berlarut-larut dan langsung dikomunikasikan.

Warganet yang mendengar pandangan pasangan ini pun merasa kagum. Keduanya dinilai sama-sama saling melengkapi dan bersyukur dengan peran masing-masing. Tak sedikit yang menganggap Titi dijadikan ratu oleh orang yang tepat.

“Betapa tenangnya hati wanita memiliki pasangan yang tidak suka tebar pesona, tidak banyak gaya, dan setia,” komentar akun @vir***ra.

“Sama sekali tidak pernah ada berita buruk tentang keluarga mereka. Fav family,” kata warganet yang lain.

“Idaman. Ini yang namanya Mba Titi dijadikan real queen sama Mas Tian,” sambung akun @nan***a.

Dibutuhkan komitmen yang tinggi untuk sama-sama menciptakan keluarga yang harmonis. Kita doakan semoga keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono selalu dipenuhi kebahagiaan dan langgeng sampai maut memisahkan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE