Hubungan pasangan selebritas  Sandra Dewi dan Harvey Moeis selalu sukses bikin iri. Setelah menyelenggarakan pernikahan bak cerita dongeng di Disneyland, Tokyo, Jepang, kabar Harvey yang begitu perhatian ke Sandra Dewi dan sang anak makin membuat kita bagai remah-remah saja.

Maka tak heran kalau kini Sandra Dewi ungkapkan rasa terima kasih kepada suami gantengnya ini. Melalui akun Instagramnya, Sandra Dewi mengunggah foto dan caption romantis tentang sosok Harvey Moeis. Penasaran? Simak dalam ulasan ini yuk!

Menurut Sandra Dewi, mencintai, menghargai, dan mendoakan suami adalah bentuk terima kasih kita sebagai istri. Lantaran sosoknya telah bekerja keras demi kebahagiaan keluarga

Advertisement

Segala bentuk perhatian yang diberikan Harvey Moeis selama ini kepada keluarga, menurut Sandra Dewi patut dihargai. Bahkan, sosok suaminya ini perlu dicintai, dihargai, dan didoakan lantaran sudah bekerja keras selama ini demi kebahagiaan keluarga. “I’m proud of you”, begitu ucap Sandra Dewi dalam caption pada salah satu unggahan Instagramnya.

Sosok suami yang selalu bekerja keras untuk keluarga, bagi Sandra Dewi bisa dijadikan sebagai bahan pelajaran untuk para istri ke depannya

romantisnya via www.instagram.com

Rasa bangga yang dimiliki Sandra Dewi terhadap Harvey Moeis dan para suami di luar sana membuatnya terinspirasi. Bagi Sandra Dewi, banyak hal yang sebenarnya bisa diambil dari sifat-sifat baik seorang suami. Semangatnya dalam mencari nafkah dan bagaimana dedikasi yang begitu besar diberikan unuk kelurga adalah dua di antaranya. Hmm… Benar juga sih!

Advertisement

Keharmonisan Sandra Dewi dan sang suami selalu sukses bikin kita jadi melting sendiri. Yuk sebentar saja irinya dan langsung ambil sisi positif dari cerita romantisnya Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Secara nggak langsung hal ini jadi pengingat kita untuk selalu bersyukur pada tiap hal yang dimiliki. Memang sih suami kadang nyebelin, tapi mereka juga punya sisi positif yang begitu besar dan berperan penting demi kebahagiaan keluarga.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya