Akhirnya Menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ucap Pesan Haru untuk Azka yang Tak Hadir

vicky prasetyo kalina menikah

Kabar bahagia datang dari Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, setelah pernikahannya sempat batal hingga mengalami drama perjuangan mendapatkan restu orang tua, keduanya kini telah sah menyandang status suami-istri. Pernikahan mereka digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Jawa Barat yang disiarkan di kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment pada Sabtu, 13 Maret 2021 kemarin.

Advertisement

Saat akad berlangsung, terlihat Vicky memberikan mas kawin berupa uang tunai sesuai tanggal pernikahan, yakni Rp130.321. Kalina tampak anggun mengenakan kebaya modern berwarna kalem dengan riasan minimalis. Selama proses akad, terdapat momen mengharukan yang membuat sang mempelai meneteskan air mata. Meski beberapa bulan terakhir hubungan mereka menuai kontroversi, publik tetap mendoakan semoga pernikahan tersebut langgeng menjadi yang terakhir bagi keduanya.

Usai akad berlangsung, Kalina menyampaikan pesan harunya untuk anak tercinta yang tak bisa hadir. Beberapa kali ia mencoba menahan tangis meski suara bergetarnya tak bisa ditutupi

View this post on Instagram

A post shared by BGJ Photo (@bgjphoto)

Acara yang dihadiri oleh kedua keluarga tersebut berjalan dengan khidmat. Terlihat ibunda Kalina mendampingi sang putri hingga memberikan nasihat pernikahan untuk pasangan yang sempat gagal pada pernikahan sebelumnya. Keluarga Vicky pun lengkap dengan dihadiri ketiga anaknya. Meski selama proses pernikahan diselimuti kebahagiaan, Kalina tak menampik ada satu hal yang membuatnya sedih.

Advertisement

Alhamdulillah saya sudah jadi istri dari Vicky. Bahagia walau ada satu yang kurang. Kurangnya apa, ya Azka,” ucap Kalina sambil menahan tangis, dikutip Hipwee dari YouTube Vicky Prasetyo Entertainment, Minggu (14/3).

Meski begitu, Kalina mencoba memahami ketidakhadiran buah hatinya dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier itu. Lantas perempuan berusia 40 tahun tersebut memberikan ucapan cinta untuk Azka di hari bahagia.

Advertisement

“Azka pasti punya alasan sendiri kenapa nggak datang. Tapi, bagaimanapun Mama menghargai keputusan Azka dan Mama akan selalu menyayangi Azka. Maaf belum bisa menjadi Mama yang sempurna buat Azka, tapi insyaallah ke depannya mencoba untuk lebih baik lagi,” lanjut Kalina sambil menyeka air mata.

Tak luput Kalina Ocktaranny juga mengucapkan terima kasih kepada ketiga anak Vicky Prasetyo yang sudah ikhlas menerima kehadirannya. Ia juga menyebut akan memberikan kasih sayang yang sama tanpa membedakan.

Sedikit kilas balik ke bulan Februari 2021 kemarin, pernikahan yang sudah direncakan sempat tertunda perihal masalah restu yang belum didapat Kalina dari sang ayah

Bulan lalu, pemberitaan soal pernikahan Vicky dan Kalina sempat dibatalkan. Pengumumam itu juga ditanggapi beragam dari warganet, ada yang merasa sudah tak kaget mendengar hal itu, di sisi lain ada yang bertanya-tanya apa penyebabnya.  Ternyata pembatalan tersebut hanya ditunda saja karena urusan administratif yang belum diselesaikan.

Saat itu Kalina belum mendapatkan izin menikah dari sang ayah, ditambah ia belum bisa lekas bertemu karena ayahnya sedang terpapar Covid-19 yang mengharuskan isolasi. Keluarga Kalina juga mengaku ingin sang anak bertemu secara langsung, melihat hubungan Kalina dengan sang ayah tak sedekat dahulu. Setelah sembuh ia baru mendapatkan restu orang tua untuk melangsungkan pernikahan.

Selamat untuk pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, semoga bahtera rumah tangga ini menjadi yang terakhir, keduanya dapat selalu diberikan rasa cinta dan kebahagiaan sampai akhir hayat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE