Fotonya dengan Gus Azmi Jadi Bahan Meme, Wirda Mansyur Ajak sang Ayah Beri Klarifikasi

Wirda Mansur Gus Azmi

Putri sulung Yusuf Mansur, Wirda Mansur, menjadi salah satu figur publik yang disukai dan menjadi inspirasi anak muda. Selain karena prestasinya di bidang agama dan akademik, Wirda juga mampu menyeimbangkan kehidupannya dengan tetap bersosialisasi layaknya anak muda pada umumnya. Ia bahkan terbilang luwes di media sosial.

Advertisement

Namun baru-baru ini, Wirda menjadi perbincangan hangat publik. Bukan karena prestasinya, melainkan karena hubungannya dengan seorang pelantun solawat, Gus Azmi.

Beberapa hari terakhir, Gus Azmi dan Wirda Mansur jadi bulan-bulanan warganet karena kedekatan mereka

Wirda Mansur Gus Azmi bahan meme via twitter.com

Beberapa hari terakhir, media sosial Tanah Air dipenuhi dengan meme vokalis grup solawat Syubbanul Muslimin, Gus Azmi dan Wirda Mansur. Pasalnya, keduanya dikabarkan dekat karena sering mengunggah kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Bahkan nggak sedikit yang mengira kalau keduanya berpacaran. Oleh karena itulah, Azmi dan Wirda menjadi bulan-bulanan warganet. Foto mereka pun dijadikan bahan candaan alias meme. Status Wirda sebagai anak seorang ustaz, Yusuf Mansur, dan Gus Azmi yang memiliki lagu berjudul “Cinta dalam Istikhoroh” membuat mereka jadi bahan perbincangan. Begini lirik lagu yang dinyanyikan Azmi tersebut:

Jangan turuti nafsu
Tanamkan di hati iman yang kokoh
Pacaran tidak perlu
Temukan cinta dalam istikhoroh

Bila kau jatuh cinta
Ingin memilikinya
Minta restu orang tua
Datangilah rumahnya

Advertisement

Melihat hal itu, Wirda pun mencoba memberikan klarifikasi sekaligus ditemani oleh Yusuf Mansur untuk memberikan nasihat dan tanggapan atas kejadian ini

klarifikasi Wirda Mansur dan ayahnya via www.youtube.com

Beredarnya kabar mereka berpacaran karena foto-foto “nempel” mereka itu akhirnya membuat Wirda angkat bicara. Bukan hanya sendiri, Wirda mengajak sang ayah, Yusuf Mansur, untuk memberikan klarifikasi dan nasihat untuknya di hadapan publik. Melalui channel YouTubenya, Wirda mengunggah sebuah vlog berjudul “Tanggapan Papah, Tentang Ini Semua…“.

Dalam vlog tersebut Wirda menjelaskan bahwa akhir-akhir ini fotonya dengan Azmi dijadikan meme oleh warganet. Wirda menjelaskan kalau kedekatannya dengan Azmi yang terlihat di publik dikarenakan mereka terlibat sebuah proyek film bersama. Wirda juga menegaskan kalau dirinya nggak berpacaran dengan Azmi. Sang ayah, akhirnya memberikan tanggapannya terkait kejadian tersebut. Alih-alih merasa marah, Yusuf justru berterima kasih kepada warganet yang telah menjadikan kedekatan tersebut sebagai olok-olokan dan sindiran.

“Ya karena kita jadi tahu salahnya kita ada di mana. Perbuatan baik kalau dicontoh akan melahirkan amal shaleh yang berlipat ganda. Perbuatan buruk kalau dicontoh ntar juga jadi amal jelek yang berlipat ganda”, ucap Yusuf. Bukan cuma itu, Yusuf juga meminta agar Wirda meminta maaf dengan tulus kepada publik. Ia juga meminta agar Wirda nggak membuat hubungannya dengan Azmi ambigu di mata publik. Meski hubungan mereka diakui oleh Wirda hanya sebatas kakak adi, tapi bagi Yusuf itu tetap aja beda. Jadi sebaiknya mereka berteman secara normal aja.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE