Zaskia Adya Mecca Akan Urus Anak Kelimanya Sendirian. Ungkap Alasan Dibalik Pilihan Tersebut

Zaskia Adya Mecca

Beberapa waktu lalu keluarga dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo kehadiran anggota baru, anak kelima dari pernikahan mereka. Kehadiran anak kelima ini disambut dengan suka cita. Bahkan Zaskia berkomitmen untuk mengurus sang putra tanpa bantuan pengasuh.

Kali ini, Zaskia berkomitmen akan merawat anak kelimanya sendiri tanpa pengasuh

Advertisement
View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Zaskia Adya Mecca tengah berbahagia karena kehadiran anak kelima dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Anak kelimanya berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Di tengah situasi bahagia tersebut, baru-baru ini Zaskia mengunggah sebuah foto dengan anak kelimanya.

Dalam unggahan tersebut terlihat Zaskia mengenakan kacamata hitam sambil mengendong Kama. Nggak seperti anak-anaknya yang lain, kali ini Zaskia berkomitmen untuk mengasuh anak kelimanya sendiri tanpa pengasuh. Zaskia juga nggak ingin terlalu banyak menggunakan jasa asistennya untuk merawat sang bayi. “Baby ke5, bismillah pengen bener2 maksimal ngurus sendiri dari lahir. Ga mau nambah orang buat bantuin ngurus,” tulis Zaskia dalam unggahannya.

Advertisement

Alasan Zaskia merawat anak kelimanya sendiri karena Kama akan menjadi anak terakhirnya dan ia ingin memuaskan diri merawat anaknya

Zaskia dan anak-anaknya via www.instagram.com

Pada momen persalinannya kemarin, Zaskia mengalami kejadian menyedihkan. Ia dan sang putra harus dipisahkan karena Kama harus mengalami perawatan. Namun akhirnya Kama kembali ke pangkuan ibunya. Dengan pengalaman tersebut Zaskia sepertinya terdorong untuk mengurus sang putra sendiri tanpa pengasuh.

Selain itu alasan Zaskia untuk merawat anaknya sendiri karena Kama akan menjadi anak terakhirnya. Ia ingin puas memandikan, menyusui, mengurus dan menggendong buah hati terakhirnya. “Pengen puas2in mandiin-nyusuin-dll krn berencana ini anak terakhir, ga nambah lagi, jadi puas pegang bayinya,” tulis Zaskia. Ia juga meminta doa pada para penggemarnya agar kuat dalam mengurus sang putra sendirian.

Unggahan dan keputusan Zaskia tersebut memancing komentar warganet

Advertisement

Komentar warganet via www.instagram.com

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang berkomentar. Mereka beramai-ramai memberikan tanggapan pada pilihan Zaskia. Banyak yang mendukung keputusan yang diambil oleh Zaskia dan mendoakan keselamatan pada artis berusia 32 tahun tersebut. “Semoga sehat terus, tambahin sabar dalam ngasuh anak & urus keluarga,” komentar salah satu warganet. “Inshaallah bisa urus sendiri bia, karna mbak kana dan kala sudah besar, bisa bantu jaga adek yang lain. semangaat,” sahut warganet yang lain lain. Namun ada juga warganet yang meragukan bahwa Zaskia bisa bertahan merawat putra kelimanya sendirian.

Semoga saja Zaskia dan sang anak selalu diberikan kesehatan. Tetep semangat ya Bia!~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE