Selamat! Zaskia Mecca Lahirkan Anak Ke-5 Berjenis Kelamin Laki-Laki. Namanya Nggak Kalah Keren!

Zaskia Mecca melahirkan anak kelima

Kelahiran buah hati memang selalu ditunggu-tunggu. Meski itu bukanlah kelahiran anak pertama. Selalu ada rasa bahagia dan syukur ketika pasangan suami istri kembali dipercayakan buah hati. Seperti yang dirasakan artis Zaskia Adya Mecca dan sang suami, Hanung Bramantyo. Bukan sekali atau dua kali, ia bahkan dipercayakan untuk memiliki momongan hingga 5 kali.

Advertisement

Ya, setelah 9 menunggu, Zaskia pun kini resmi menjadi ibu beranak lima. Ia baru aja melahirkan bayi kelimanya pagi ini. Kelahiran sang bayi pun diumumkan oleh Hanung dan Zaskia melalui akun Instagram masing-masing.

Bayi kelima Zaskia dan Hanung diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Bhaj Kama Bramantyo

Hanung umumkan kelahiran anak kelima via www.instagram.com

Dalam unggahannya, terlihat Hanung sedang menatap sang bayi yang berada di dalam kotak kaca. Hanung mengumumkan kalau sang anak yang berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir tadi pagi (3/7) pada pukul 06.11 WIB. Zaskia akhirnya melahirkan di salah satu rumah sakit di Yogyakarta karena nggak bisa kembali ke Jakarta akibat pandemi. Sama seperti kakak laki-lakinya, nama sang bayi diawali huruf “B”, yaitu Bhaj Kama Bramantyo yang memiliki arti pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo. Zaskia diketahui melahirkan melalui proses sesar. Sang suami mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan publik untuk kelancaran persalinan sang bayi.

Seperti yang diketahui, Zaskia berhasil menyimpan kehamilannya selama 8 bulan. Ia baru mengumumkan kehamilannya setelah Lebaran kemarin

umumkan saat hamil 8 bulan via Zaskia%20Mecca%20melahirkan%20anak%20kelima

Kehamilan kelima Zaskia ini cukup menarik perhatian. Pasalnya, ia sukses menyimpan kehamilannya ini dari publik selama 8 bulan. Nggak ada yang tahu jika Zaskia tengah hamil kecuali keluarganya. Oleh karena itu, saat dirinya pamer perut besarnya, publik cukup kaget karena nggak menyangka jika Zaskia hamil bahkan udah masuk usia kehamilan 32 minggu. Sempat berniat menggugurkan kandungannya tersebut, Zaskia akhirnya bersyukur memilih untuk tetap mempertahankan calon bayinya itu hingga kini.

Selamat atas kelahiran sang bayi. Semoga menjadi anak soleh yang membanggakan orang tua ya, Bhaj!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE