Bicara soal cantik, rasanya nggak cukup hanya soal riasan wajah dan rambut. Busana yang apik tentu jadi penunjang agar penampilan lebih kece dan paripurna. Nah, untuk kamu yang dalam waktu dekat akan menghadiri acara istimewa dan butuh inspirasi busana pesta, mungkin 10 ide aplikasi payet 3D dari Hipwee ini bisa bantu upgrade gaun pesta kamu biar nggak begitu-begitu aja.

Teknik 3D applique pada busana memang sudah terkenal sejak lama. Selain dapat membuat busana lebih cantik, juga memberi kesan unik dan mewah. Yuk intip inspirasi model 3D applique yang sudah Hipwee himpun ini bisa jadi referensi saat nanti kamu ingin menjahit gaun pesta yang ciamik berikut ini~

1. Beri kesan mewah pada gaunmu dengan tambahan 3D applique menjuntai seperti ini di bagian dada gaunmu. Jadi terlihat makin elegan kan?

Bak Cinderella ya? via www.instagram.com

2. Gaun berpotongan sederhana jadi terkesan lebih cantik dengan penambahan 3D applique motif bunga seperti ini. Cantik banget ya?

Super cantik~ via www.instagram.com

3. Dengan 3D applique sederhana motif kupu-kupu, long dress sederhana  seperti ini bisa jadi lebih atraktif

Aksen kupu-kupu yang lucu~ via www.instagram.com

4. Sulap gaun cantikmu jadi lebih kece dengan tambahan 3D applique bunga dan dedaunan di bagian pundak dan lengan. Cantik banget kan? Apalagi dengan tambahan ikat pinggang dari pita beledu seperti ini

Bunga dan pita beledu yang super cantik via www.instagram.com

5. Detail sederhana 3D applique bunga mengilap dengan bebatuan cantik seperti ini pasti akan sempurnakan penampilanmu. Dijamin kamu bakal  bikin berpasang mata menatap kagum~

Warna yang feminin dipadu bunga-bunga yang ciamik via www.instagram.com

6. Taburan 3D applique dari kain seperti ini akan membuat gaunmu terkesan lebih mewah dan mahal. Kalau penempatannya pas, gaunmu bakal jadi terlihat lebih elegan lho

Manis banget ya? via www.joebuy.com

7. 3D applique bunga berukuran agak besar dengan warna pastel dan ornamen mutiara akan membuat gaunmu terlihat lebih mewah. Bisa jadi inspirasi baju nikah juga nih!

Cakep parah sih kalo ini via www.praisewedding.com

8. Tambahan 3D applique berupa bunga bisa jadi ide ciamik buat kamu yang ingin tampil dalam gaun warna lembut seperti nude creme misalnya. Kalau pintar menempatkan posisi, gaunmu bisa terlihat kece badai!

Jadi ratu bunga sehari~ via www.luulla.com

9. Teknik 3D applique dengan brokat akan jadi perpaduan sempurna buat gaunmu. Jadi terlihat makin kece kan?

Buat gaun pesta lebih cantik nan mewah via it.aliexpress.com

10. Buat kamu yang berhijab, pengaplikasian 3D applique akan buat gaun lebih mewah dan mahal, nggak membosankan dan lebih memesona. Tertarik mencoba?

Lagi hits banget lho yang begini~ via www.bajugamissyari.com

Advertisement

Nah, kalau kamu paling suka model gaun yang mana nih, Guys? Yang penting diketahui, gaun seperti ini biasanya dibandrol dengan harga sedikit lebih mahal karena aplikasinya yang relatif lebih rumit dan susah. Semoga inspirasi dari Hipwee kali ini bisa bermanfaat ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya