Selalu ada saja yang unik dan menarik dari berbagai belahan dunia, termasuk soal selera fesyennya. Nggak selalu indah dan memesona, terkadang ada juga gaya busana yang membuat kita bertanya-tanya, “Sebenarnya apa sih yang ada di pikiran para pembuat busana ini?”

Seperti 15 busana yang sudah Hipwee berikut ini, yang membuat kamu bakal senyam senyum sendiri atau mengernyitkan dahi saking unik dan ajaibnya. Mulai dari yang bentuknya absurd sampai pilihan warna nyentrik, semua bakal menggelitik kamu. Pst, bahkan beberapa diusung oleh brand ternama lo~

1.  Entah apa yang ada di pikiran para atlet ini saat mengenakan busana dengan motif dan bentuk unik ini…

Agak anu sih ini… via www.boredpanda.com

2. Ini baru yang namanya anti-mainstream. Kalau  biasa manusia yang naikin kudanya, lah ini justru  kudanya yang naikin si manusia

Ada-ada aja sih ini! via www.boredpanda.com

3. Jaketnya nggak salah sih. Cuma posisinya saja yang lagi keliru, hehe
4. Itu tergantung pada sudut pandangmu saja sih, hehe

Ya, mungkin kalau dipake nggak akan gimana-gimana sih via www.boredpanda.com

5. Kecuali kamu memang benar-benar sedang menatap ke bajunya, nggak ada yang aneh sih. Ya kecuali kamu memang menatap bajunya baik-baik ya, hehe

Nggak apa-apa sih asal yang liat positive thinking via www.boredpanda.com

6. Nggak ngerti apa yang ada di pikiran orangtua yang beliin anak ini baju. Pandanya bikin gagal fokus lo~

Salfok sama panda-pandanya 🙁 via www.boredpanda.com

7. Ini nih akibat bikin baju asal-asalan, tanpa riset dulu 🙁

Nggak ngerti sih ini maunya gimana via funnypicsonly.com

8. Nggak ngerti lagi deh ini maunya apa. Baju seperti ini jelas cuma cocok di runway saja!

Nggak mungkin make ini ke gala dinner kan? via www.thestar.com

9. Salah motif bajunya atau salah yang lain nih? Tergantung sudut pandangmu sih, hehe

Bukan bajunya juga sih yang salah… via www.thestar.com

10. Berani bayar mahal buat sepatu yang solnya bak habis nginjak kotoran ini?

Aku sih no… via www.boredpanda.com

11.  Pitanya ngenes banget lo

Bisa pas gitu lo pitanya via www.boredpanda.com

12. Berani pakai sepatu kayak gini di momen istimewa kamu? Sepatu yang ‘membawa’ sepatu sepertinya ide yang cukup nyentrik dan dijamin bakal bikin kamu jadi pusat perhatian

Kalau kamu butuh sesuatu yang extra… via www.boredpanda.com

13. Rela nggak sih merogoh kocek demi kemeja dengan bekas noda tumpahan kopi massal seperti ini?

Itu bukan ketumpahan, itu motif FYI~ via www.boredpanda.com

14. Bak tumpahan darah, motif merah pada rok putih polos ini dijamin bakal sukses menarik perhatian orang banyak. Berani coba?

Emang niat cari perhatian sih ini via www.boredpanda.com

15. Entah apa yang ada di pikiran desainer sepatu ini. Yang pasti sih lebih cocok buat pajangan saja sih ya

Ke belakang iya, ke belakang oke juga via www.boredpanda.com

Advertisement

Dari sederetan fesyen nyentrik ini, mana yang menurutmu paling nggak banget? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kotak komentar ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya