Pecinta mode mana sih yang nggak kenal sama Gigi dan Bella Hadid, kakak-beradik supermodel asal Amerika yang status selebritinya sudah tak bisa dipungkiri lagi. Selain terkenal sebagai supermodel, mereka juga sering menarik perhatian media sebagai kakak-beradik yang akrab dan sering kemana-mana bareng. Yang lebih menarik lagi, mereka selalu memakai pakaian yang super stylish dan matching satu sama lain. Kamu dan kakak atau adikmu pun bisa banget menjadikan mereka inspirasi dalam berpakaian.

Kembaran motif dengan sistermu? Pilih motif yang berbeda namun senada seperti motif flora (dedaunan) dan fauna (leopard) ala Gigi dan Bella

sama-sama motif via www.dailymail.co.uk

Kembaran motif sama sistermu memang bisa sedikit menantang, apalagi ketika kamu berdua sama-sama memakai motif yang bold seperti motif macan. Kalau nggak hati-hati, bisa-bisa kalian dikira anggota trio macan lho.

Biar kamu dan si Mbak nggak terlihat seperti akan berburu mangsa bersama, padukan dua motif yang berbeda namun senada. Contohnya, motif floral dan dedaunan, motif flora dan fauna, atau bisa juga motif grafik polkadot dan kotak-kotak.

Shiny versus matte. Kembaran jenis baju boleh, asal kepribadian masing-masing tetap terpancar

shiny and matte via www.dailymail.co.uk

Advertisement

Gigi dan Bella Hadid memang sering terlihat kembaran jenis pakaian, dan kali ini adalah jumpsuit. Meskipun sama-sama memakai jumpsuit, mereka selalu tahu bagaimana membuatnya beda dan matching secara bersamaan. Dengan pintar mereka bermain dengan kepribadian mereka masing-masing. Gigi yang lebih periang dan ceria memilih untuk memakai jumpsuit penuh glimmers yang glamourous. Bella yang lebih kalem dan elegan memilih jumpsuit hitam polos tanpa kemilau yang cocok untuk tampilan mewahnya.

Kamu dan adikmu pun bisa kembaran jenis pakaian dengan bahan tekstil bervariasi sesuai dengan kepribadian kalian masing-masing.

Sama-sama memakai rok mini sih, tapi si Gigi lebih sporty sedangkan Bella lebih elegan

mini dress via www.vogue.com

Kembaran rok mini sama si kakak memang lucu banget kesannya. Tapi, kalian juga harus bisa menampilkan gaya kalian masing-masing. Keidentikkan Gigi dengan majalah Sports Illustrated pun terpancar dari pilihan tampilan rok mininya. Potongan rok mini yang sporty dengan penuh motif dan tekstur semakin terlihat atletis dipadukan dengan sepatu olahraga atau tennis shoes berwarna putih.

Bella yang lebih identik dengan majalah high-fashion seperti Vogue pun telrihat anggun dengan pilihannya untuk memadukan sepatu platform dan rok mini dengan belahan leher ala Audrey Hepburn.

Yin dan Yang, Angel and Devil. Warna hitam putih yang berlawanan namun serasi memang selalu menjadi pilihan yang cantik untuk kembaran dengan si kakak

yin dan yang via www.instylemag.com.au

Yin dan Yang, berbeda namun saling melengkapi, itu sih filosofi yang baik bagi seorang sisters. Kamu pun bisa mengaplikasikan filosofi tersebut dalam gaya berpakaian kalian seperti yang dilakukan si Gigi dan Bella Hadid.

Gigi terlihat manis dan bak malaikat dengan gaun putih flowy yang terlihat halus dan lembut. Untuk melengkapi hal tersebut, Bella terlihat lebih “keras” dan seksi dengan gaun hitam memeluk badannya, apalagi dipadukan dengan sepatu heels dengan ujung runcing yang seakan berteriak femme fatale.

Kasual dengan skinny jeans ala the Hadid Sisters ketika gaya sporty bertemu dengan gaya Rockabilly yang seksi!

Kamu dan adikmu mungkin sama-sama nggak bisa hidup tanpa skinny jeans, tapi kalian berdua akan selalu bisa menggunakan pakaian tersebut dengan cara yang berbeda dalam keseharianmu. Gigi terlihat sangat sporty dengan paduan jeans biru dan atasan putih, namun tak luput dari kesan glamour khas Gigi dengan tambahan boyfriend blazer yang longgar dan sepatu sneakers yang bercahaya.

Bella, si adik, pun nggak kalah keren dengan tampilan cewek rockernya. Celana skinny hitamnya terlihat keren dipadukan dengan kaos, jaket kulit, dan sepatu boots hitam yang terlihat kontras dengan kulit putih pucat dan kutek merahnya yang seksi. Jadi, meskipun kasual, bukan berarti kalian harus melupakan detil pada pakaian kan?

Permainan hard and soft (Bahan denim dan knit) dalam berpakaian membuat kamu dan adikmu kompak banget dan tak terpisahkan!

hard and soft via www.celebuzz.com

Selain Yin dan Yang, Hitam dan Putih, dan juga Flora dan Fauna, kamu dan si kakak bisa bermain dengan konsep hard and soft dalam memilih pakaian. Gigi memilih tampilan hard dengan padanan shirtdress berbahan denim yang terlihat seksi dipadukan dengan boots hitam panjang. Bella pun mengimbanginya dengan tampilan soft yang merupakan paduan dari dress feminin berbahan dasar knit atau rajut. Permainan hard and soft ini keren banget untuk dijadikan inspirasi kompakan untuk kamu dan sistermu!

Terlihat kompak dengan memilih palet warna yang sama, seperti Gigi dan Bella yang terlihat keren dalam warna hitam, putih, dan biru

biru, hitam, putih via www.vogue.com

Sepertinya sudah cukup jelas ya bahwa memilih palet warna yang sama persis bisa menjadikan tampilanmu dan kakakmu terlihat kompak!

Duh, mana yang kakak, mana yang adik? Nggak kelihatan kan dengan trik age-swipe styling ala Gigi dan Bella yang satu ini

young and mature via twitter.com

Pasti di sini kamu nggak nyangka kalau ternyata Gigi adalah si kakak, sedangkan Bella adalah si adik. Pasalnya si kakak terlihat sangat muda dan necis dengan paduan celana belel dan crop top yang emang lagi hits banget sekarang. Sedangkan Bella, si adik, terlihat lebih dewasa dengan min dress berlengan panjang yang anggun. Dengan begitu, si kakak terlihat lebih muda dan si adik terlihat lebih tua. Mereka pun bertemu di tengah-tengah dan sulit rasanya membedakan mana yang kakak dan mana yang adik.

Memang gaya Gigi dan Bella ini sister-goal banget nggak sih? Lain kali kamu mau keluar bareng kakak atau adikmu, jangan lupa inspirasi dari si Hadid bersaudara ini ya!