Nggak bisa dipungkiri jika penampilan jadi sesuatu yang begitu penting untuk diperhatikan. Terlebih bagi kaum hawa, rasanya style atau busana yang digunakan dalam keseharian jadi salah satu penentu penampilan nan maksimal. Sebab bagi para cewek, penampilan yang ‘oke’ akan turut berpengaruh pada rasa percaya diri serta hari yang akan dijalani, ya, seperti mood booster tersendiri.

Selain itu, bukan nggak mungkin juga jika apa yang dikenakan akan jadi daya tarik untu menarik perhatian lawan jenis alias para cowok. Tapi, tahu nggak sih, Girls, pakaian atau style apa yang sebenarnya ampuh bikin para cowok jadi ‘blingsatan’?

Nah, sejatinya style sederhana yang kamu pakailah yang ampuh bikin mereka nggak mau ngalihin pandangannya dari kamu, ya, meski menurutmu itu jadi pakaian yang biasa saja. Untuk langsung tahu busana apa saja itu, yuk, lihat di bawah ini. Siapa tahu bisa jadi inspirasi!

1. Kemeja putih selalu punya daya tarik tersendiri. Meski terlihat sederhana tapi itu akan jadi luar biasa saat kamu memadukannya dengan celana jeans

@alikaislamadina via www.instagram.com

Mungkin bagi kamu kemeja putih jadi salah satu pakaian yang biasa saja untuk digunakan. Tapi, nyatanya tidak di mata para cowok. Entah kenapa, kemeja putih selalu punya tempat untuh menarik hati. Terlebih jika kamu memadukannya dengan celana jeans, bukan nggak mungkin paket kasual akan kamu dapatkan!

2. Kaus oblong, jeans, dan sneakers memang jadi paket lengkap yang buat hati para cowok ‘klepek-klepek’. Memadukannya dengan jaket pun nggak jadi soal

Advertisement

@alikaislamadina via www.instagram.com

Kaus oblong, jeans, dan sneakers memang jadi paket lengkap yang buat hati para cowok jadi ‘klepek-klepek’. Saat kamu menggunakan satu set style tersebut, kesan kasual dan sederhana akan begitu menonjol untuk kamu tampilkan. Dan, kalau kamu mau menambahkannya dengan jaket pun nggak jadi soal.

3. Kaus dan celana yang cenderung gombroh pun nggak lewat untuk jadi perhatian. Untuk menyempurnakannya, bisa ditambah dengan sepatu kets kesayanganmu

@alikaislamadina via www.instagram.com

Kalau kamu menganggap pakaian yang pas di badan akan menarik perhatian, maka anggapan itu nggak selalu berlaku. Pasalnya, banyak juga lho cowok yang lebih suka melihat cewek dengan kaus dan celana yang cenderung gombroh. Untuk memaksimalkan tampilannya pun kamu bisa menggunakan sepatu kets kesayangan.

4. Setelan putih seperti ini pun bisa kamu jadikan andalan untuk menemani hari santaimu

@monitatahalea via www.instagram.com

Setelan putih seperti ini pun akan jadi teman baik untuk santaimu di akhir pekan. Di balik tampilan sederhana yang ada, kamu akan terlihat begitu berbeda. Nah, kalau kamu mau pakai baju dengan model seperti ini, jangan lupa bawa jaket, ya, biar nggak kedinginan. Apalagi sekarang musim hujan.

5. Nggak ada yang bisa pungkiri kecenya setelan denim yang dipadukan dengan kaus dan sepatu kets

@siviazizah via www.instagram.com

Kenyataannya, nggak ada yang bisa pungkiri kecenya setelan denim yang dipadukan dengan kaus dan sepatu kets. Style kamu pun akan jadi daya tarik tersendiri seharian penuh. Keren!

6. Di mata cowok, cewek pun bisa tampil ‘macho’ saat menggunakan flanel!

@tatjanasaphira via www.instagram.com

Nggak cuma cowok yang bisa tampil macho. Sebab, di mata mereka, cewek pun  bisa jadi macho dalam balutan flanel. Kalau kamu ingin tampil kasual dengan flanel, bisa kok memadukannya dengan kets dan jeans. Tapi, kalau kamu ingin tetap tampil girly, siasatilah dengan penggunaan flat shoes dan jeans atau kamu bisa juga menggantinya dengan rok.

7. Sweater yang kamu pakai pun nggak boleh lewat dalam daftarmu, ya. Sebab bukan nggak mungkin kamu akan terlihat sebagai seorang yang cukup hangat~ :p

@tatjanasaphira via www.instagram.com

Sweater pun nggak boleh lewat dari daftarmu. Sebab, saat kamu menggunakannya bukan nggak mungkin kamu kesan kamu yang hangat akan nampak di hadapan para cowok. Terlebih saat kamu harus beraktivitas di tempat dengan udara yang cukup dingin, itu akan sangat membantu.

8. Kesan kamu yang dewasa pun bisa terlihat saat kamu menggunakan sweater atau busana berbahan rajut

@valeriatoscanoo via www.instagram.com

Kamu akan bisa banget memberikan kesan dewasa di hadapan para cowok saat menggunakan sweater atau busana lain yang berbahan rajut. Jangan takut terkesan tua, padukan dengan jeans dan kets untuk memaksimalkan gaya ala mudamu.

9. Dres selutut selalu jadi favorit di mata cowok. Sekalipun dres yang digunakan sederhana, tapi kesan elegan akan melekat dan nggak ke mana-mana

@monitatahalea via www.instagram.com

Percaya atau tidak, dres selutut selalu jadi favorit bagi cowok. Sekalipun dres yang kamu pakai bermodel atau bermotif sederhana, tapi kesan elegan nggak akan ke mana-mana. Kamu pun bisa memadukannya dengan berbagai jenis sepatu, sesuai dengan kepribadianmu.

Style sederhana yang mungkin buatmu biasa itulah yang nyatanya ampuh bikin para cowok nggak mau memalingkan matanya. Selain itu, style simpel yang kamu kenakan pun akan turut memudahkan kamu untuk bergerak dan beraktivitas. Jadi, nggak akan ada ribet yang perlu kamu rasakan. Pasti menyenangkan! Selamat mencoba, Girls.