Sesimpel Mengubah Gaya Rambut, Hidup dan Penampilan 9 Orang Ini Berubah Drastis!

Before after hair style

Memiliki gaya rambut tertentu memang bisa menjadi ciri khas dan membuat orang lain mudah mengenalimu. Misalnya saja dengan mengecat rambutmu menjadi warna abu-abu, di mana warna ini sedang hype banget di kalangan anak muda. Atau, kamu yang terbiasa dengan rambut lurus, nggak ada salahnya lo sesekali membuatnya bergelombang untuk menyegarkan penampilan. Seperti potret 9 orang ini yang penampilannya berubah drastis setelah mengubah gaya rambut mereka. Kayak apa sih penampilannya? Nih, simak bareng Hipwee Style!

Rambut yang terkesan berantakan akan menjadi lebih rapi dengan mengubah gayanya sama sekali. Keriting menjadi lurus, plus warnanya juga perlu dicat hitam biar tambah segar

pendek keriting via www.theloungesoho.co.uk

Jangan selalu mengandalkan rambut panjang, kalau rambut pendek yang kata orang ‘brekele’ ini justru ampuh mempercantik wajahmu

Advertisement

Lagi-lagi, rambut pendek justru bisa membuatmu tampak bak super model. Tinggal ubah sedikit warnanya, kece!

Sekarang adalah era rambut pendek dengan bergaya curly, bukan lagi rambut lurus panjang yang justru terkesan ribet

short curly

Buat cowok-cowok berambut gondrong, coba deh move-on sejenak ke model rambut jambul kayak gini. Dijamin makin ganteng!

Advertisement

Atau, coba ubah warna rambutmu menjadi 100% berbeda dari pilihanmu sebelumnya. Trik ini ampuh buatmu yang lagi bosan dengan gaya rambut itu-itu aja

ganti warna via www.theloungesoho.co.uk

Nggak bisa dipungkiri, mengubah gaya rambut bahkan membuat skin untuk menambah kesan keren memang ide brilian. Ini diaplikasikan ke rambut nenek-nenek, lo!

Advertisement

Jangan biarkan rambut keriting menghambat kreativitasmu! Sesekali, ubah gayanya menjadi super chic dengan memangkasnya menjadi cepak

pendek cepak via www.theloungesoho.co.uk

Rambut botak buat cewek? Siapa takut! Ini bukti kalau rambut botak justru membuat auramu makin bersinar!

botak lebih fresh via www.theloungesoho.co.uk

Dari ke-9 orang tadi, siapa yang menurutmu mengalami perubahan paling drastis? Yup, mengubah gaya rambut aja bisa bikin penampilan secakep itu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE