Big is Beautiful, 6 Selebgram Ini Meyakini Bahwa Ejaan Cantik Itu Bukan L.A.N.G.S.I.N.G!

Big is beautiful

Mungkin sudah banyak artikel atau referensi tentang menjadi cantik itu hal wajib, tanpa peduli siapa dan darimana asalmu. Terlebih, ketika standar cantik telah ditetapkan bagi mereka yang berbadan langsing, berkulit putih atau berambut panjang. Ah, ini tuh anggapan kuno!

Advertisement

8 selegram Indonesia ini buktinya. Meski sering di-bully karena memiliki ukuran tubuh besar, mereka mampu ‘bertahan’ bahkan makin menginspirasi. Simak bersama Hipwee Style yuk gimana cara mereka bergaya sehingga tetap percaya diri!

Ucita Pohan, penyiar radio yang selalu menebar aura positif ini selalu PD mengenakan warna outfit apapun. Baginya, warna bukan penentu luwes atau nggaknya penampilanmu

@uchiet via www.instagram.com

Adalah Sarah Ayu, beauty vlogger yang berkali-kali bilang bahwa kecantikan dari dalam diri itu nomor satu. Lihat deh style-nya, ceria banget!

@sarahayuh_ via www.instagram.com

Advertisement

Mencintai segala potensi yang ada dalam dirinya, Nur Azizah juga selalu PD dengan gayanya yang terbilang nyentrik!

@hanjizah via www.instagram.com

Intan Kemalasari, perempuan berhijab yang kerap kali membagikan tips berbusana buat para pemilik badan besar. Cantik-cantik banget deh OOTD-nya!

@kemalasari via www.instagram.com

Wajahnya yang imut serta perangainya yang ramah membuat Tira Emon punya banyak fans di media sosial. Oh ya, buat yang suka gaya-gaya simpel tapi tetap eye catching, Tira cocok jadi referensimu!

@tiraemon via www.instagram.com

Siapa yang kenal Lizzie Parra, entrepreneur sekaligus influencer ternama di Indonesia yang gemar mengenakan dress ini selalu menampilan pose tersenyum manis di tiap postingannya. Positive vibes banget!

@bylizzieparra via www.instagram.com

Nggak perlu bimbang kalau badanmu besar. Supaya seimbang, milikilah kepercayaan diri dan jiwa yang besar pula. You are beautiful!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE