Bukan cuma kue kekinian, sekarang makin banyak artis Indonesia yang memiliki brand make-up sendiri. Meski awalnya menuai pro-kontra soal harga dan kualitas, nyatanya brand-brand yang dimiliki para pesohor di Indonesia ini masih eksis sampai sekarang. Sebut saja Madame Gie milik Gisella Anastasya, Inul Beauty milik Inul dan sebagainya.

Nah, demi menjawab rasa penasaranmu, Hipwee Style sudah mengumpulkan beberapa produk make-up milik artis yang harganya nggak sampai 100 ribu. Wow, murah abis!

Dibanderol dengan harga 30.000, Lipstik ‘Magnifique Lip Liquide Matte’ dari Madame Gie milik Gisella Anastasya ini diklaim sebagai lipstik artis paling murah. Banyak juga lo warnanya!

Madame Gie Lipstick via www.instagram.com

Advertisement

Dengan jumlah shade yang cukup banyak serta kemasannya yang kokoh, lipstik matte milik Gisella ini diklaim yang termurah di banding brand dari artis lain. Banyak juga lo beauty vlogger yang me-review lipstik ini dan menilainya dengan positif, sekaligus takjub sama ketahanannya selama seharian. Tertarik nyoba?

Masih dari brand milik Gisella, pensil alis Madame Gie ini dijual seharga 7.800 saja, baik di online atau offline store-nya. Wah, seriusan nih?

Pensil alis Madame Gie

Bukan gimmick, Gisella menjual pensil alisnya seharga 7.800 dan dengan formula yang ciamik! Teksturnya cukup creamy dengan dua warna yang intens, serta awet seharian tanpa terkena air. Katanya sih, pensil alis ini lebih enak dipakainya di banding yang harganya ratusan ribu. Yup, kamu wajib mencoba dulu karena penilaian orang pasti beda-beda.

Dengan kemasannya yang mewah, eyeliner dari Inul Beauty ini juga sedang banyak diincar. Oh ya, harganya cuma 80 ribu!

eyeliner inul beauty via www.instagram.com

Menjadi salah satu produk best seller dari Inul Beauty, eyeliner yang hanya memiliki 1 warna ini sedang banyak diincar, lo! Selain karena kemasannya yang mewah, pensil dari eyeliner-nya yang kokoh juga menjadi daya tarik tersendiri.

Hanya dengan 92.000 saja, kamu sudah bisa memiliki Kamalia Beauty Lip Matte milik Titi Kamal. Lipstik matte fenomenal versi Tasya Farasya nih…

Kamalia via www.instagram.com

Advertisement

Pernah berkolaborasi dengan Tasya Farasya, Titi Kamal menggunakan lipstik miliknya sendiri dan peminatnya pun langsung membludak. Diakui Tasya bahwa formulasi dari Kamalia Beauty Lip Matte ini bagus serta tahan lama. Cobain, yuk!

Memiliki brand make-up sudah cukup lama, Ashanty menjual bulu mata palsu di Ashanty Beauty Cosmetic seharga 75.000

Ashanty eyelash via www.instagram.com

Bagi penyuka make-up, mengenakan bulu mata palsu mungkin sudah menjadi kebutuhan mengingat riasan mata adalah salah satu kunci bagus atau nggaknya tampilan wajah. Untuk itu, mungkin kamu juga bisa coba bulu mata palsu dari Ashanty Beauty Cosmetic yang dijual seharga 75.000 ini.

Aurelolly Cosmetic milik Aurelie Hermansyah menjual blush-on seharga 75.000, lo! Inipun menjadi salah satu item yang paling laku di toko online dan offline-nya

blush on Aurelolly via www.instagram.com

Cukup variatif, Aurel Hermansyah pun memiliki brand make-up sendiri, yakni Aurelolly Cosmetic. Salah satu item yang paling best seller-nya adalah blush on ini, di mana harganya masih masuk akal dan kemasan yang mudah di bawa ke mana-mana.

Untuk memantapkan niatmu membeli produk-produk milik artis tadi, coba deh kamu cari dulu review-nya di Youtube. Atau, boleh lo kamu mencoba beli dulu lalu di-review sendiri. Good luck!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya