Sederet Alasan Kenapa 4 Brand Kosmetik Lokal Ini Begitu Dicintai Para Cewek. Sebagus Apa Sih?

Brand makeup lokal favorit

Ngomongin soal brand kosmetik lokal, pikiranmu pasti langsung tertuju ke Wardah, Emina hingga Sariayu, bukan? Ketiganya memang identik dengan kesan positif seperti harganya yang murah, cocok di kulit wanita Asia hingga cara mengemas produknya yang unik. Berbagai alasan pasti juga ada di benakmu, mengapa hingga kini kamu suka banget sama salah satu brand kosmetik lokal tadi, kan?

Advertisement

Untuk itu, berikut ini Hipwee Style paparkan berbagai alasan kenapa sih banyak brand kosmetik lokal yang disukai para cewek khususnya di Indonesia!

Brand kosmetik lokal pertama yang terkenal karena jargon ‘halal’, Wardah sukses bertahan hingga kini dengan inovasi produk yang kian ciamik. Nggak cuma murah, Wardah jadi favorit karena mudah ditemukan di mana-mana

Siapa yang nggak kenal sama Wardah? Brand kosmetik lokal yang lekat dengan karakter feminin nan lembut karena warna biru serta putihnya ini memang sudah sangat populer. Wardah bukan cuma memvariasikan harga produknya dari yang termurah hingaga termahal, hampir semua produknya sangat mudah ditemukan di banyak tempat, jadi nggak perlu pre order dulu untuk memilikinya.

Bikin gebrakan baru sebagai kosmetik yang akrab dengan kehidupan remaja, Emina kini menjadi brand Kosmetik yang menggemaskan karena warna merah mudanya

Dari mulai lipstik hingga beragam produk skincare-nya, kini nama Emina sudah hampir sejajar dengan para pendahulunya. Meski target utamanya merupakan remaja, banyak juga lo cewek berusia 30-an yang terlanjur suka dengan produk Emina, baik makeup atau skincare-nya. Harganya sendiri jangan ditanya, murah banget! Oh ya, kini Emina sudah punya berbagai produk makeup kekinian seperti lip tint dan BB Cushion, lo.

Advertisement

Meski jadul, nyatanya brand Viva Cosmetics masih banyak dipakai oleh sebagian besar cewek Indonesia, terutama pensil alis dan bedaknya

Menjual produknya mulai dari 2.000 rupiah saja, Viva Cosmetics sukses menjadi favorit para cewek di berbagai rentang usia. Mulai dari bedak hingga produk pembersih wajahnya yang legendaris, Viva Cosmetcis sangat mudah ditemukan dan banyak yang sudah cocok dengan tipe kulit daerah tropis seperti Indonesia. Murah meriah namun berkualitas merupakan dua hal yang lekat dengan brand Viva Cosmetics!

Sariayu Marta Tilaar, brand kosmetik favorit ibumu, tapi juga digemari anak-anak muda karena identik dengan bahan-bahan alami dalam setiap produknya

Sariayu via www.sariayu.com

Sama seperti Viva Cosmetics, Sariayu Marta Tilaar juga jadi kecintaan banyak orang khusunya yang usianya di atas 30 tahun. Sariayu sendiri dikenal sebagai salah satu brand kosmetik yang menggunakan berbagai ingredients alami untuk setiap produknya. Kamu juga pasti tahu kan kalau Sariayu lekat dengan aroma rempah yang lembut nan menenangkan?

Mana nih brand kosmetik favoritmu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE