Banyak yang bilang, cewek berambut panjang itu jauh lebih menarik di banding mereka yang berambut pendek. Entah apa alasan pastinya, tapi anggapan ini sudah terlanjur ‘menyebar’ sehingga makin banyak cowok yang setuju bahwa kategori cantik selalu lekat dengan rambut panjang. Kalau menurutmu sendiri gimana?

Nah, Hipwee Style pun ingin sedikit memaparkan alasan-alasan kenapa banyak cowok yang lebih senang dengan cewek berambut panjang pada kesan pertama. Seolah menyepelekan perkara lain termasuk attitude, mari kita kupas bersama lewat artikel ini!

Cewek dengan rambut terurai panjang identik dengan sosok-sosok publik figur dengan paras cantik serta senyum yang indah

Advertisement

“Lihat deh Raisa, Isyana sampai Pevita Pearce yang jarang banget ganti model rambutnya. Kelihatan cakep dan manis aja gitu dilihatnya. Lagipula, rambut panjang terurai tuh nggak ngebosenin walau mungkin jarang dipotong. Cantik deh pokoknya kalau cewek rambutnya panjang!”

Roni, 26th

Ramah, mudah bergaul dan rapi adalah hal baik yang nggak jauh-jauh dari karakter cewek berambut panjang. Iya aja apa iya banget nih?

rambut panjang istimewa via id.pinterest.com

“Pengalamanku sih, tiap kali punya pacar berambut panjang itu dia orangnya pasti ramah, banyak teman dan juga rapi banget. Sesimpel harus keramas setiap dua kali sehari, mantan-mantanku yang rambutnya panjang memang nggak nyaman sama hal-hal yang berantakan.”

Gozi, 25th

“Di banding mereka yang rambutnya pendek, rambut panjang jauh lebih variatif tiap kali ditata. Mau disanggul, kuncir atau bahkan kepang, semuanya terlihat unik dan atraktif!”, begitu kata cowok satu ini…

variatif via id.pinterest.com

Aku memang nggak begitu peduli sih sama macam-macam gaya rambut cewek. Tapi lucu aja gitu, tiap kali melihat mereka mengganti gaya rambutnya di tiap acara. Kelihatan kalau mereka tuh kreatif dan suka sama hal-hal baru. Hehe…

Anca, 28th

Rambut panjang itu simbol kedewasaan, jiwa feminin dan keibuan. Eits, pendapat ini nggak harus kamu percaya, kok 🙂

keibuan via id.pinterest.com

Advertisement

Aku besar di keluarga yang saklek banget soal penampilan. Ibuku, adalah wanita pekerja yang hampir nggak pernah memotong rambutnya sampai pendek, begitu pula kakak perempuanku. Mereka selalu memanjangkan rambut, hampir memenuhi seluruh bagian punggung. Ya, buatku, mungkin inilah simbol kedewasaan dan kerja keras seorang wanita, ya 🙂

Tito, 30th

Kalau dilihat dari angle samping, cewek berambut panjang akan kelihatan begitu cantik dan manis. Apalagi, kalau rambutnya ditarik ke belakang telinga. Beuh!

cantik via id.pinterest.com

Nggak tahu sih pendapatku bakal diterima atau nggak. Yang pasti, cewek berambut panjang selalu terlihat cantik kalau dilihat dari samping saat rambutnya ditarik ke belakang telinga. Kayak manis banget aja gitu. Ini nggak mempersoalkan tampang, ya. Tapi serius, ini pure tentang gaya rambut panjang si cewek.

Fuad, 25th

Nggak harus membuatmu yang berambut pendek jadi minder atau marah, anggap saja artikel ini adalah salah satu sarana untukmu membuka wawasan baru. So, apapun gaya rambutmu, tetap percaya diri, ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya