Kembalikan Kesehatan Kulit dengan Clinelle Age Revive. Jadi Lebih Muda Secara Alami

Clinelle Age Revive

Saat perempuan bertambah usia, salah satu masalah kulit yang kerap dikhawatirkan yaitu penuaan. Penuaan atau aging merupakan proses natural yang disebabkan banyak faktor. Dikategorikan dari penyebabnya, penuaan kulit terbagi menjadi dua, yaitu pertama ada penuaan intrinsik yang terjadi lewat proses alami seiring dengan bertambahnya usia. Selanjutnya ada penuaan ekstrinsik yang disebabkan oleh lingkungan seperti polusi, pola hidup yang tidak sehat dan paparan sinar matahari.

Advertisement

Untuk itu, Clinelle memperkenalkan produk perawatan kulit dan kecantikan melalui rangkaian Clinelle Age Revive. Produk terbaru ini disinyalir dapat bantu merawat tanda-tanda penuaan dan mengembalikan kesehatan kulit agar dapat meregenerasikan fungsi kulit yang lebih cerah dan tampil awet muda. Seperti apa?

Penuaan sebenarnya dapat dikurangi dengan pola hidup sehat dan gunakan rangkaian produk perawatan kulit yang sesuai kondisi kulit

Peluncuran Clinelle Age Revive (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Penuaan kulit yang dialami wanita pada umumnya merupakan kombinasi dari faktor penuaan instrinsik dan ekstrinsik yang menyebabkan pipi menjadi cekung, muncul kantung mata, serta timbulnya kerutan dan menurunnya elastisitas kulit, sehingga kulit menjadi kendur dan tekturnya kasar,” jelas Dr. Abraham Arimuko, SpKK, MARS, FINS DV, FAADV, Ketua Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia (KSDKI) PERDOSKI, pada Kamis (30/1/2020) di Jakarta.

Penuaan kulit bisa berupa pipi menjadi cekung, muncul kantung mata, dan timbulnya kerutan. Elastisitas kulit pun bisa menurun, sehingga kulit menjadi kendur dan tekstur kulit menjadi kasar. Untuk membantu mengurangi masalah penuaan, mulailah mengubah memperbaiki pola hidup dengan makanan dan olahraga, serta gunakan produk perawatan kulit yang aman dan sesuai dengan kebutuhan serta kondisi kulit.

Advertisement

Clinelle Age Revive diformulasikan dengan Youth Active Technology (8+1) memakai 9 ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dapat bantu mengatasi berbagai masalah kulit

Clinelle Age Revive (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Bukan hanya didukung Youth Activate Technology (8+1) serta rangkaian ekstrak tumbuhan yang diformulasikan khusus, ini juga mengusung ‘7 Secrets to the Happy Skin’ yang bebas kandungan tambahan yang dapat mengiritasi kulit, sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun,” Executive Director EIG Dermal Wellness, Brian Chieng.

Seluruh rangkaian Clinelle Age Revive diformulasikan dengan Youth Active Technology (8+1) di mana Clinelle gunakan 9 ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dapat bantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Beberapa di antaranya Sphilantes A. Flower untuk memperbaiki tekstur dermis dan mengembalikan kekencangan kulit serta sebagai Anti-Pollution and Anti UV-Rays; Crocus Crysanthus Bulb merangsang faktor pertumbuhan alami kulit untuk meningkatkan efikasi ekstrak tumbuhan yang potensial melawan berbagai tanda penuaan kulit; Achillea Millefolium, Alchemilla Vulgaris, Mellisa Officinalis Leaf sebagai anti-oksidan dan mengembalikan kelembapan kulit; Malva Sylvestris atau Mallow lalu Mentha Piperita atau Peppermint Leaf dan Veronica Officinalis untuk menenangkan dan meredakan kulit, dan Primula Veris yang bisa bantu merawat masalah kulit seperti jerawat, kemerahan, ruam-ruam, dan lainnya.

Melalui kampanye My Beautiful Healthy Age with Clinelle Age Revive, Clinelle Age Revive juga hadir untuk bantu mengembalikan dan meningkatkan kepercayaan diri

Advertisement

Bantu merawat kesehatan kulit (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Clinelle Age Revive tidak hanya hadir dengan berbagai manfaat yang mampu merawat dan mengembalikan kesehatan kulit, tapi juga bertujuan membantu mengembalikan dan meningkatkan kepercayaan diri untuk seluruh penggunanya,” ungkap FMCH Sr. Sales and Marketing Manager PT. EIG Dermal Wellness Indonesia, Beatrix Pratisari.

Clinelle Age Revive di Indonesia hadir dengan kampanye My Beautiful Healthy Age with Clinelle Age Revive dengan tagline “Revive Your Skin Health, Revive Your Confidence, My Beautiful Healthy Age with Clinelle Age Revive. Karena Clinelle Age Revive tidak hanya hadir untuk merawat dan mengembalikan kesehatan kulit, tapi juga mengembalikan dan meningkatkan kepercayaan diri.

“Aku sudah gunakan Clinelle Age Revive sejak tahun lalu, ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dihadirkan membuatku coba produknya dan ternyata cocok banget sama kulitku. Aku merasakan ada perubahan ketika pemakaian, garis halus dan kerutan di area mata aku jadi lebih samar,” ujar Brand Representative Clinelle Age Revive, Sophia Latjuba.

Clinelle Age Revive disertai dengan 7 secrets to the happy skin, di mana Clinelle tidak gunakan kandungan tambahan yang mampu mengiritasi kulit seperti SD-Akohol, pewarna buatan, pewangi buatan, lanolin, mineral oil, bahan komedogenik dan paraben, sehingga rangkaian Clinelle Age Revive dapat digunakan untuk seluruh jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif. Clinelle Age Revive memiliki 6 rangkaian produk yaitu Lifting Cleanser, Lifting Lotion, Liftig Eye Serum, Lifting Youth Essence, Lifting Emulsion dan Lifting Cream. Kini, Clinelle Age Revive sudah tersedia di Guardian dan diperuntukkan untuk usia 35+.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE