7 Detail Lamaran Belva Devara dan Sabrina Anggraini

Detail lamaran belva devara

Akhir tahun memang menjadi bulannya para calon pengantin untuk melangsungkan beberapa rangkaian acara pernikahan termasuk acara lamaran. Hal ini juga dilakukan oleh salah satu pengusaha muda Indonesia, yakni Adamas Belva Devara yang secara resmi telah melamar sang kekasih, Sabrina Anggraini pada Minggu (19/12) setelah sebelumnya memberikan cincin di depan gedung Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Advertisement

Belva dan Sabrina dikenal sebagai figur yang concern dengan dunia pendidikan dan kini keduanya memutuskan untuk menjejaki hubungan yang lebih serius. Berlokasi di kawasan Kuningan, berikut detail acara lamaran Belva dan Sabrina!

1. Sabrina Anggraini mengenakan busana rancangan desainer Surya Abduh untuk melengkapi penampilan di hari bahagianya

Kebaya | Credit @belvadevara on Instagram

Busana yang dikenakan Sabrina merupakan koleksi “Kasmaran” rancangan desainer Surya Abduh. Sabrina ingin busana lamarannya memiliki nuansa modern dengan sedikit sentuhan nuansa Jepang yang menjadi saksi cintanya dengan Belva. Ia mengenakan atasan kebaya berwarna cream dengan sentuhan motif bunga, untaian veil di bagian bahu dan pita di bagian belakang.

Sang desainer memadukannya dengan bawahan berupa kain songket berwarna merah marun yang membuat Sabrina semakin terlihat anggun. Belva pun tampak mengenakan atasan batik dengan warna yang senada dengan Sabrina.

Advertisement

2. Penampilannya semakin anggun berkat riasan dari MUA Dany Barca dengan sentuhan warna merah muda

riasan dan tatanan rambut | Credit @revalhairstylist on Instagram

Penampilan Sabrina semakin memukau berkat polesan riasan dari makeup artist Dany Barca yang menonjolkan nuansa warna merah muda mulai dari blush on hingga lipstik. Selain itu, Sabrina juga mengenakan tatanan rambut dengan model sangguh bawah yang dihiasi aksesori dari bunga sakura sesuai dengan konsep lamarannya.

3. Aksesori high heels dari @vaia.bride dengan balutan brokat berwarna cream juga membuat penampilan Sabrina semakin cantik!

Aksesori heels | Credit @suryaabduh on Instagram

Penampilan akan kurang maksimal kalau nggak dilengkapi dengan aksesori sepatu. Pada acara lamarannya, Sabrina tampak mengenakan heels berwarna senada dengan detail motif bunga di bagian depan heels dari @vaia.bride untuk melengkapi penampilan cantiknya.

4. Sabrina dan Belva mempercayakan @peaandpie untuk mendekorasi venue acara lamaran dan buket bunga dengan hiasan bunga sakura

Dekorasi | Credit @hermaidofhonor on Instagram

Memiliki kisah perjalanan cinta di Negeri Sakura, Sabrina dan Belva pun sepakat untuk mendekorasi venue acara lamaran mereka dengan balutan nuansa Jepang. Kedua calon pengantin mempercayakan @peaandpie untuk menghias venue dengan pohon dan bunga sakura yang mendominasi dekorasi. Selain itu, Sabrina juga tampak menggenggam rangkaian buket bunga sakura yang senada dengan busananya.

Advertisement

5. Sedangkan untuk seserahan pada acara lamaran, Sabrina dan Belva menggunakan box kayu dan rotan dari @seserahan_id

Seserahan | Credit @hermaidofhonor on Instagram

Pada acara lamarannya, Belva membawa seserahan untuk Sabrina berupa seperangkat perlengkapan kecantikan mulai dari tas, sepatu dan perhiasan. Sabrina dan Belva pun mempercantik tampilan seserahan dengan ambalan kayu dan rotan dari @seserahan_id.

6. Sabrina dan Belva melangsungkan acara lamaran di Hotel Raffles di kawasan Kuningan, Jakarta

Venue acara | Credit @suryaabduh on Instagram

Sabrina dan Belva memilih Hotel Raffles yang berada di wilayah Kuningan, Jakarta sebagai lokasi acara lamarannya. Hotel ini memiliki nuansa modern yang asri meski berada di tengah perkotaan.

7. Terakhir, Sabrina dan Belva mengabadikan momen bahagianya lewat foto dan video dari beberapa jasa fotografi dan videografi

Sabrina dan Belva mempercayakan beberapa jasa fotografi dan videografi untuk mengambil gambar dan video di momen bahagianya. Keduanya menggunakan jasa foto dan video dari @visuelproject, @terralogical dan @leurafilm dengan tone foto bernuansa peach yang ceria!

Bagi kamu yang memiliki rencana pernikahan dalam waktu dekat, beberapa detail acara lamaran Sabrina dan Belva mungkin bisa jadi inspirasi untukmu. Sekali lagi, selamat untuk Sabrina dan Belva! Semoga semua persiapannya lancar hingga tiba hari pernikahan 🙂

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE