7 Ide Kebaya Resepsi Nuansa Merah Karya Tangan Para Desainer Indonesia. Cantik Semua!

ide kebaya merah

Sedang mempersiapkan pernikahan dalam waktu dekat? Kamu mungkin butuh banyak referensi busana untuk tampil di hari istimewamu nanti. Ya, meski pestanya masih dibatas dengan prokes ketat, bukan berarti kamu nggak bisa tampil maksimal kan? Ada banyak banget ide kebaya cantik yang bisa kamu dapatkan dari para desainer kondang Indonesia. Dari model kebaya tradisional sampai kebaya modern, tinggal pilih idenya.

Advertisement

Nah, kalau kamu sedang mencari inspirasi kebaya nuansa merah, berikut ini Hipwee Wedding telah merangkum 7 kebaya resepsi nuansa merah dari berbagai adat yang bisa jadi inspirasi. Cantik-cantik dan mewah banget desainnya, yuk intip bareng inspirasinya!

1. Yang pertama, ada kebaya Jawa nuansa merah dari @studioboh untuk gelaran resepsi yang mewah dan elegan. Keren banget kan?

2. Kebaya Aceh dengan nuansa merah yang full payet begini juga dijamin bakal penampilan makin mewah di hari istimewa. Warnanya cenderung ke fuchsia gelap ya ini~

Advertisement

3. Kebaya resepsi pernikahan dengan nuansa merah marun seperti ini juga bisa dicoba. Buat yang berhijab, bisa samakan motif dan payet hijab dengan kebayamu~

4. Jangan lewatkan ide dari kebaya red wine Aurel Hermansyah rancangan Vera Kebaya ini ya. Dengan nuansa kebaya dan kain yang senada, bikin penampilan Aurel jadi makin cetar paripurna~

5. Cantiknya kebaya pengantin Palembang dalam balutan kebaya merah dan emas rancangan Asky Febrianti ini! Detailnya klasik dan elegan!

Advertisement

6. Cantiknya kebaya pengantin adat Lampung ini dengan nuansa merah terang karya Asky Febrianti ini. Super bright, bisa bikin kulitmu jadi terlihat lebih cerah~

7. Super mewah! Buat kamu yang ingin tampil elegan dan wah dalam nuansa merah, kebaya modern karya @myrnamyura ini bisa jadi inspirasimu. Cakep maksimal!

Selain mempersiapkan busana kebayanya, tak lupa kamu juga perlu mempersiapkan desain masker yang sesuai. Ya, biar penampilanmu senada dan serasi, nggak ada tampilan yang ‘nabrak’. Semoga persiapan nikahnya lancar dan aman jaya ya, SoHip!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Life is beautiful!

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE