Intip Isi Goodie Bag Oscar 2019 yang Bernilai 2 M. Ada Perawatan Kulit yang Mengandung Ganja!

apa saja isi goodie bag oscar 2019

Sebagai acara akbar tahunan yang selalu dinanti-nantikan, nggak heran kalau gaung Academy Awards atau piala Oscar yang ke-91 masih terasa hingga saat ini. Kalau kemarin kita sudah bahas tentang busananya, kali ini Hipwee ingin mengajak kamu mengulik isi goodie bag atau tas suvenir yang diserahkan panitia kepada para tamu istimewa yang dinominasikan di perhelatan tersebut. Nggak main-main, menurut laporan majalah Forbes sih isi goodie bag tersebut super mahal dan istimewa karena jika dirupiahkan, nilainya bakal mencapai 2 M per tasnya. Wuih, apa saja sih isinya sampai bisa semahal itu? Yuk simak ulasannya berikut ini ya.

1. Setiap tahunnya, seluruh peserta nominasi Oscar akan mendapatkan goodie bag yang sudah diatur oleh Distinctive Assets

Uwuwuw via hauteliving.com

Advertisement

Dilansir dari laman Kompas, seluruh peserta nominasi ajang bergengsi piala Oscar akan menerima tas hadiah yang ‘diatur’ oleh perusahaan marketing untuk promosi produk kepada selebriti, Distinctive Assets. Perusahaan ini diketahui sudah 20 tahun mengurus tas hadiah di ajang Oscar. Distinctive Asset pun diketahui nggak memiliki kaitan dengan penyelenggara Oscar, yaitu Academy of Motion Picture Arts and Sciences.

2. Bukan diberikan di hari H acara, goodie bag biasanya akan diberikan beberapa hari sebelum acara penganugerahan piala Oscar digelar

Perhelatan akbar, piala Oscar via www.thisisinsider.com

Para aktor, aktris, atau sineas yang menjadi nominasi biasanya akan menerima goodie bag mewah itu beberapa hari sebelum acara. Pihak panitia akan mengirimkannya dalam beberapa koper ke rumah masing-masing peserta nominasi. Nah, kabarnya  barang-barang mewah yang menjadi isi goodie bag itu menggiurkan banget karena bisa berisi perhiasan bernilai ratusan juta, kosmetik untuk satu tahun bernilai puluhan juta, cokelat mewah, hingga gawai canggih. Ugh, asyik banget ya!

3. Tahun ini isi goodie bag-nya nggak cuma super mewah, tapi juga kontroversial karena ada serangkaian skincare yang mengandung ekstrak ganja atau mariyuana!

Produk High Beauty yang mengandung ganja via www.flashfunders.com

Seperti dikutip dari laman Vogue Australia, tak cuma beragam barang mewah yang masuk dalam tas hadiah Oscar, tapi juga serangkaian produk perawatan kulit dari High Beauty yang mengandung ekstrak ganja. FYI, ganja kini telah dilegalkan untuk penggunaan medis maupun rekreasi di California sehingga hal tersebut nggak dianggap melanggar aturan. Nah, produk perawatan mewah yang mengklaim dirinya organik dan ramah lingkungan ini dibandrol dengan harga fantastis, yaitu mulai dari 563 ribuan per produk.

Advertisement

4. Selain produk perawatan kulit mariyuana, ada juga sejumlah produk kecantikan lain seperti bulu mata palsu, hair dryer, sampai suplai foundation setahun

Alas bedak sobat kaya via cosmeticlasermd.com

Selain rangkaian produk dari High Beauty, para penerima goodie bag juga akan menikmati produk bulu mata palsu eksklusif dari le celine yang belum diluncurkan, hair dryer senilai 2,5 juta lebih, suplai foundation setahun dari brand Oxigenetix yang digunakan sederet dokter bedah plastik ternama untuk pasien mereka selepas melakukan bedah atau laser. Produk ini dibandrol dengan harga lumayan, yaitu sekitar 900 ribuan. Selain itu, serangkaian produk MZ Skin dan Nannette de Gaspé yang terkenal mahal dan mewah pun turut mengisi tas hadiah bergengsi tersebut.

5. Salah satu isi tas hadiah yang paling bikin bengong adalah voucher perawatan kulit dari dokter bedah kulit ternama senilai 300 ribu dolar atau setara 421 jutaan rupian. Wow!

Dokter bedah top nih di New York via www.facialartistrymd.com

Para peserta nominasi yang beruntung akan mendapatkan voucher perawatan kulit istimewa dari dokter bedah ternama, Dr. Konstantin Vasyukevich yang nilainya nggak main-main, yaitu sekitar 421 juta rupiah. Beliau masuk dalam jajaran dokter top di New York dan dikenal sebagai ahli bedah plastik spesialisasi operasi kecantikan dan ahli rekonstruksi wajah hingga leher. Yah, kalau ini sih sudah jadi bakal jadi semacam jackpot buat para aktor dan aktris top buat semakin menunjang penampilan ya~

6. Selain itu, para peserta nominasi akan mendapatkan hal-hal unik lainnya seperti camilan, voucher terapi fobia, voucher paket ekspedisi seru ke Islandia, Galapagos, Amazon, Costa Rica atau Panama

Advertisement

Handmade ZuZu Kim Couture bow tie yang jadi salah satu isi tas hadiah via hauteliving.com

Dilansir dari Vouge Australia, para peserta juga akan mendapatkan berbagai beraneka camilan termasuk yang mengandung ganja, cokelat dan softdrink, terapi gratis, voucher perjalanan eksotis, T-shirt, personal training session bersama celebrity trainer, Alexis Seletzky, voucher makan di restoran, perhiasan, pompa asi, produk perawatan rambut, kosmetik edisi terbatas, dasi kupu-kupu, MOTA Los Angeles membership, sampai koleksi seni dari Reian Williams Fine Art. Duh, bahkan isi tas goodie bag-nya saja sudah cukup memotivasi kita untuk memenangkan piala Oscar juga ya. Hehe.

Nah, bagi pihak brand yang ingin produknya dimasukkan ke dalam goodie bag Distinctive Asset wajib membayar minimal Rp 56 juta. Yah, meski mahal, wajar kalau para brand itu merasa harga tersebut sepadan hasilnya. Pasalnya kalau salah satu selebritas itu terlihat memakai salah satu produk dari 53 brand dalam tas hadiah tersebut, bahkan sepotong kaus sekalipun, nilai publikasinya bakal jauh melebihi total hadiah yang diberikan. Bahkan, dengan dipublikasikannya isi goodie bag tersebut oleh para media internasional pun sudah cukup meningkatkan value mereka. Hayo, kamu pasti mupeng kan sama isi tas yang super mewah ini?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE