4 Keuntungan Buatmu yang Suka Pakai Lip Balm Berwarna. Natural tapi Manis!

Lip balm berwarna

Selain melembapkan bibir, mengaplikasikan lip balm juga bisa menjadi alternatif buat selalu terlihat segar meski tanpa makeup tebal. Buatmu yang jarang pakai lipstik, mengandalkan lip balm sebagai pewarna bibir juga ide yang brilian supaya wajahmu nggak pucat bak zombie. Yup, sekarang juga sudah banyak lip balm dari brand lokal yang bisa kamu dapatkan baik di offline maupun online, lo.

Advertisement

Nah, berikut ini ada 4 keuntungan buatmu yang sukanya pakai lip balm berwarna di keseharian versi Hipwee Style!

Bibirmu akan tampak segar dan merekah alami meski tanpa lipstik. Meski nggak awet seharian, bisa lah jadi andalan!

lembap via id.pinterest.com

Kamu pasti tahu kalau lip balm memang nggak awet seharian bahkan bisa luntur hanya dalam hitungan menit. Namun, mewujudkan tampilan wajah yang lebih segar meski minim makeup bisa lo kamu buat hanya bermodalkan lip balm berwarna saja. Pilih yang kaya kandungan moisturizer supaya makin lembap!

Lip balm berwarna tetap bisa jadi ‘alas’ sebelum kamu mengaplikasikan lipstik seperti biasanya. Bahkan, warnanya akan makin intens!

Sebelum pakai lipstik seperti biasanya, kamu bisa menjadikan lip balm berwarna sebagai alas, lo. Justru, teknik ini adalah salah satu usaha supaya bahan kimia dalam lipstikmu nggak langsung merusak permukaan bibir alias membuatnya kering. Apalagi kalau lip balm-mu berwarna, warna lipstikmu nantinya akan makin menyala dan intens.

Advertisement

Sifatnya sangat fleksibel alias bisa dipakai dalam keadaan ber-makeup minim atau tebal. Mau kondangan pakai lip balm berwarna, bisa!

fleksibel via id.pinterest.com

Lip balm berwarna bisa juga lo dipakai saat kamu ngantor bahkan ke acara formal kayak kondangan. Lagi-lagi meski nggak awet, sifatnya yang fleksibel tetap bisa matching dengan tampilan wajahmu saat itu. Nggak perlu khawatir pucat, justru kamu bisa tampil natural tanpa tapi!

Saat butuh touch up, lip balm berwarna akan menyegarkan kembali bibirmu setelah lipstikmu luntur dibuat makan, minum atau keringatan

touch up via id.pinterest.com

Ada kalanya kamu risih saat lipstikmu luntur bukan? Nah, coba aja bawa lip balm berwarna ke manapun kamu pergi dan gunakan untuk touch up supaya tampilan bibirmu segar kembali. Plus, bibirmu bisa tampak lebih sehat tanpa banyak usaha seperti butuh lap saat belepotan. Tinggal sekali sampai dua kali oles, beres!

Jangan ragu buat bawa lip balm berwarna ke mana-mana, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE