6 Rekomendasi Lipbalm Minimarket Terbaik dengan Harga Terjangkau

rekomendasi lipbalm

Bibir kering merupakan hal yang sangat mengganggu, apalagi kalau sampai mengelupas dan menyebabkan luka. Membiarkan bibir kering dan tidak terawat bisa menyebabkan berbagai efek samping. Yang pasti sih kalau bibir kering, selain nggak nyaman, bisa ganggu penampilan juga~

Advertisement

Penting sekali bagi kita untuk menjaga bibir, selain menjaga kebersihannya, kita juga perlu menjaga kelembapannya. Maka nggak heran, lipbalm merupakan hal wajib untuk dimiliki bagi semua orang. Nggak perlu jauh-jauh, berikut beberapa rekomendasi lipbalm harga terjangkau yang bisa dengan mudah kita temukan di minimarket terdekat. Yuk cek!

1. Nivea Lip Strawberry Shine

Bagi pengguna setia lip balm, merek nivea pastinya sudah tak asing lagi. Nivea Lip Strawberry Shine membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segar. Selain itu kelembapan bibir bisa tahan lama dengan kandungan minyak jojoba dan avocado. Menggunakan Nivea Lip Strawberry bibir kamu bakal segar dan cantik dengan warna merah alami.

Advertisement

2. Lip Ice Sheer Color Natural

View this post on Instagram

A post shared by LIP ICE (@lipice_id)

Lip balm ini bisa dibilang lip balm legend karena sudah eksis sejak bertahun-tahun yang lalu. Dengan packaging yang baru, lip balm ini pastinya mampu mencegah bibir kering dan pecah – pecah. Selain itu juga melindungi bibir dari sinar UV.

Advertisement

Menggunakan lip balm ini kamu bisa sekalian menutrisi bibir dengan coconut oil, vitamin E dan aloe vera. Selain itu juga banyak varian rasanya seperti: natural, strawberry, orange, apple dan bubble gum. Paling unik nih, Lip Ice Sheer Color Natural dapat diatur intensitas warnanya tergantung banyaknya kamu mengoleskannya di bibir.

3. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm adalah pelembab bibir dengan bahan natural. Uniknya lagi lip balm ini bisa berubah dan berbeda di setiap bibir menyesuaikan dengan pH dari kulit.

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm mengandung Vitamin E yang memberikan kelembaban hingga 8 jam pemakaian. Tentunya lip balm ini dapat membantu kulit bibir terlihat lembab , tidak pecah-pecah dan kering. Tak lupa, lip balm juga mengandung UV protection untuk melindungi bibir dari sinar matahari dan radikal bebas.

4. Pure Paw Paw Ointment

Pelembab sekaligus lip balm ini memiliki kandungan yang tak dimiliki pelembab lain yakni carica papaya. Kandungan enzim pada carica papaya. juga berfungsi untuk menyembuhkan permasalahan pada kulit. Pure Paw Paw Ointment membantu melembabkan, melembutkan, menutrisi, dan menenangkan kulit.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit normal-kering. Kelebihan lainnya adalah produk ini merupakan fermentasi dari buah-buahan asli, tanpa lilin, dan bebas dari pewangi buatan.

5.  Maybelline Baby Lips Loves Color

Lip balm ini mengandung Jojoba Oil dan Vitamin E yang dapat merawat dan melembapkan bibir hingga 12 jam. Selain itu Maybelline Baby Lips Loves Color dilengkapi dengan SPF 20 untuk perlindungan dari sinar matahari. Tersedia dalam 4 pilihan warna, lip balm Baby Lips Loves Color cocok digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari agar bibir sehat terawat.

6. Vaseline Lip Therapy Balm Lips

Lip balm ini memiliki kemampuan untuk melembabkan dan menenangkan bibir serta membuatnya lembut dan sehat. Selain itu lip balm juga mengandung Aloe Vera Extract  dan vitamin E yang berfungsi melembabkan dan memberikan kenyamanan pada kulit bibir dan membantu merawat bibir supaya lebih sehat. Paling utama, lip balm ini mengandung petroleum jelly yang sudah terbukti mempertahankan kelembaban pada bibir.

Itu tadi berbagai rekomendasi lip balm  dengan harga terjangkau yang dapat dengan mudah kamu temukan di mana saja. Say goodbye untuk bibir pecah-pecah!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE