Memiliki tubuh yang sehat adalah keinginan setiap orang. Salah satu opsi untuk mendapatkan kesehatan itu adalah mengonsumsi buah-buahan. Keragaman rasa dan bentuk membuat hampir setiap orang suka buat memakannya.

Ternyata, selain menyehatkan, buah-buahan bisa memberi inspirasi para desainer pakaian untuk membuat ide-ide baru lho. Banyak banget yang menjadikan sebagai motif andalannya. Mungkin kamu akan pingin segera pake baju dengan motif lucu ini. Penasaran buah apa aja yang dipake? Yuk simak artikel Hipwee ini, guys

 1. Headband motif lemon yang membuatmu jadi ‘vitamin C’ buat mata yang memandang

Bando? Ya ampun. via www.brit.co

Beri sentuhan akhir di mahkotamu dengan bando atau headband. Biar nggak keliatan biasa dan gitu-gitu aja, kenapa nggak coba motif ini aja? Rambutmu akan jadi terlihat lebih sehat dan menyehatkan bagi siapa aja yang liat.

2. Topi motif alpukat. Pengganti creambath pakai krim alpukat

Bikin kenyang dan bikin ga gosong. via www.brit.co

Advertisement

Untuk melindungi kepala dan wajahmu dari paparan sinar matahari, salah satu opsinya adalah dengan memakai topi. Mau coba pakai topi bermotif buah alpukat ini? Ide yang patut dicoba tuh. Kamu akan memberi aura segar kepada orang-orang yang lagi kepanasan di sekitarmu. Hehehehe.

3. Kemeja motif buah semangka memberikan kesegaran dan bikin kamu nggak gampang haus. So fresh!

Sari kesegaran. via www.brit.co

Jangan takut buat mencoba hal baru. Tampil dengan hal-hal yang baru wajib buat di coba sih. Daripada kuliah dengan hem yang warnanya polos, mending coba deh shirt yang kaya akan motif semangka. Warna pink segernya bikin kamu nggak gampang kehausan. Perasaan jadi seger gitu.

4. Gantung pisang di bahumu pakai ransel motif pisang ini

Ransel rasa pisang via www.brit.co

Daripada pake tote bag yang modelnya gitu-gitu aja, kenapa nggak mencoba pake tas yang unik? Suasana baru dan penampilan baru yang lebih kece akan memberikan aura positif buat kamu.

5. Jangan peras mereka terus-terusan. Sekali-sekali dipakai dong jeruknya.

Jeruk kok pake jeruk. via pinterest.com

Semua buah akan memberikan kesegaran. Biasanya buah ini jadi favorit makanan dan minuman sebagai rasanya. Minuman rasa jeruk? Banyak. Makanan dengan rasa jeruk? Ada, nggak kehitung. Sekali-sekali pake motif jeruk buat membawa barang bawaanmu. Bakalan rebutan deh sama adek-adek TK dan SD kalo ketemu. Hehehehe.

6. Sesekali coba pakai celana motif nanas. Biar move on dari jelana jeans denim.

Celana unyu tanpa bikin sakit. via www.brit.co

Celana adalah outfit kesayangan semua orang. Biasanya kalo ga pake celana kain ya celana jeans. Apa kamu nggak bosen? Coba deh sekali-sekali kamu pake celana motif buah, nanas misalnya. Perubahan apa yang akan kamu rasakan? Nggak tajem kok kalo pake motif itu. Hehehehe.

7. Dompet dengan bordir nanas pas banget dipakai waktu saldo rekening lagi asem-asemnya

Cuteness overload! via yumikohiguchi.blog105.fc2.com

Nanas tidak akan pernah mengecewakanmu. Motif yang sederhana dan warna kuning yang menyiratkan keceriaan akan membuatmu nggak sabar ingin segera memiliki barang ini. Siapa tahu dengan warna cerah ini bisa menjadi salah satu moodbooster, supaya harimu makin menyenangkan.

8. Kaus kaki stroberi bikin penampilan makin kece

Menyegarkan via stylecaster.com

Kaos kaki hitam? Banyak. Kaos kaki putih? Apalagi, makin banyak. Mending, 2 warna kaos kaki ini kamu simpen dulu. Coba kamu sekali-sekali pakai kaos kaki yang penuh dengan buah stroberi? Bikin kamu berlama-lama ngeliatin kaos kakimu sendiri dan kebayang-bayang stroberi yang ada di kulkas.

9. Sweater nanas ini nggak cuma seger dilihat, nggak mau dilepas juga saking unyunya

Nggak pingin lepas. via pinterest.com

Cuaca yang nggak menentu akhir-akhir ini, membuat kamu harus selalu penuh persiapan. Jaga-jaga bawa sweater, guys, siapa tau tiba-tiba hujan dan cuaca berubah dingin. Bawa koleksi sweater nanas ini buat kamu pake. Saking lucunya bisa jadi kamu nggak pingin lepas dari nih outfit.

10. Butuh inspirasi buah yang seger-seger? Boleh nih borong sepatu buah macam ini

Sepatu buah. Yummy. via id.pinterest.com

Mau tampil beda yang lebih berani? Sepatu yang menyerupai buah ini siap menjadi sahabat barumu. Dengan bentuk yang hampir menyerupai bentuk buah aslinya seperti nanas, semangka, jeruk, dan pisang, akan membuatmu nggak akan lupa buat mengonsumsi buah. Hehehe.

11. Atau kalo nggak pingin jalannya ribet, pake sepatu kets yang motif buah aja. Biar gampang jalannya.

Jalan sehat. via id.pinterest.com

Untuk mendukung aktifitasmu yang membutuhkan mobolitas tinggi, kamu bisa coba pake sepatu kets dengan motif nanas yang menonjol ini. Nyaman, empuk, dan segar.

12. Sekali-sekali ke kampus pake rok yang unyu menyegarkan. Bermacam rasa tutti fruiti.

Berbagai macam rasa via id.pinterest.com

Demi menjaga kesehatan mata, kamu nggak harus makan wortel setiap hari. Cukup dengan mengenakan motif ini, kamu bisa membuat matamu semakin segar, sehat, dan nggak gampang bosen sama rok-rok polos yang biasa kamu pake. Tampil beda itu perlu, guys.

13. Tas tembus pandang udah nggak jaman? Yakin? Tas semangka ini nggak akan ketinggalan jaman.

Tembus panjang jangan sampe lewat. via papermagazine.tumblr.com

Tas model kayak gini? Jaman kapan udahan. Ga ah.

Yakin nggak mau pake tas yang lucu banget kayak gini? Warnanya yang nggak terlalu mencolok seolah mengajakmu buat pake tas ini terus. Warna dan bentuk biji semangka yang mirip aslinya ini akan buat kamu makin ingin memilikinya.

14. Jam kiwi di pergelangan tangan. Seger bentuknya, bikin kamu on time juga!

Jamnya unyu hehe. via id.pinterest.com

Sudah saatnya kamu mulai memakai jam analog lagi. Kelebihan yang dipunya dari jam digital adalah banyak macam background-nya, jadi kamu gak gampang bosen. Coba deh kamu pake jam kiwi ini, selain kamu bisa melihat waktu, kamu akan dibuat pingin makan buah ini.

15. Pakai dress yang punya motif unyu ini deh. Kesegaran yang melampaui es buah. Hehehehe.

Dress sesegar es buah via picvpic.com

Dress buat ke kondangan udah pernah dipake semua? Coba pakai dress dengan motif berbeda dari biasanya. Ke-fashionable-anmu nggak akan berkurang, guys. Sebuah terobosan yang wajib dicoba.

16. Jadikan blazer buah ini teman barumu ngantor. Biar makin semangat kerja!

Blazer andalan via www.etsy.com

Untuk memberikan semangat lebih buat bekerja, coba ganti blazer-mu dengan motif yang beda daripada biasanya. Kesan formal masih bisa kamu dapat dengan motif ini. Siapa tau semangatnya bisa bikin gajimu jadi cepet naik. Hehehehe.

Dari 16 outfit unik dari motif buah di atas, mana nih yang pingin kamu jadikan sahabat barumu?