9 OOTD Hijab Buat Pemilik Tubuh Kurus; Anti Alay dan Dijamin Modis!

OOTD hijab si kurus

Berbicara soal OOTD, memang nggak semua cewek concern atau terlalu memperhatikan outfit apa yang ia pakai di hari itu. Asal nyaman dan pantas, oke-oke saja dipakai tanpa peduli bahwa itu matching atau nggak. Hmm, apakah kamu tergolong cewek yang kayak gini juga?

Advertisement

Dan khusus buat yang berhijab dan punya tubuh kurus, Hipwee Style punya inspirasi OOTD khusus untukmu! Dijamin modis tanpa alay dan berlebihan!

Eksplor lebih gayamu dengan midi overall ini deh! Nggak harus legging, untuk bawahannya kamu bisa memakai celana jeans juga, kok

overall midi via id.pinterest.com

Punya dress bergaris dan crop tee kayak gini? Padukan keduanya buat menampilkan look feminin namun tetap minimalis

crop tee via id.pinterest.com

Advertisement

Rok span memang paling cocok buat pemilik tubuh kurus, karena akan menghasilkan siluet yang lebih ideal untuk pemakainya. Coba, yuk!

rok span via id.pinterest.com

Kalau bosan dengan celana ketat, maksimalkan penampilanmu dengan boyfriend pants berwarna krem kayak gini aja. Padukan juga dengan kemeja longgar biar makin casual

longgar via id.pinterest.com

Sesimpel memadukan sweater dengan celana jeans, tampilan kece tanpa banyak usaha bisa langsung kamu wujudkan!

sweater via id.pinterest.com

Advertisement

Bikin gayamu jadi ala-ala selebgram dengan vintage blouse merupakan ide yang brilian! Pilih ukuran yang longgar, supaya matching dengan celana jeansmu!

vintage via id.pinterest.com

Sudah menjadi rahasia umum kalau rok ‘swing’ kayak gini paling cocok dikenakan mereka yang bertubuh kurus. Jadi kayak princess gitu ~

rok longgar via id.pinterest.com

Saat ingin tampil formal tapi bosan dengan blazer, jumpsuit polos selalu bisa jadi andalan. Ah, gaya cantik nih buat 2020 ini!

jumpsuit via id.pinterest.com

Sweater rajut adalah sahabat sejati buat si kurus. Bahan rajut yang ‘nempel’ banget di badan memang sesuai dengan bentuk tubuh si kurus yang ingin terlihat berisi

Bukan untuk berlebihan, memperhatikan OOTD khususnya buatmu pemilik tubuh kurus hanya bertujuan untuk menampilkan kesan yang lebih ideal dan modis!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE