Setelan kebaya cantik rasanya menjadi idaman para cewek untuk menyempurnakan tampilannya demi menghadiri sebuah acara yang istimewa. Biasanya, satu set kebaya menjadi pilihan favorit untuk dikenakan. Sebab, selain bisa digunakan dalam apapun acaranya, kebaya juga seperti menambahkan tingkat kecantikan para cewek saat dikenakan.

Nah, jika berbicara kebaya takkan lepas gitu aja dengan kain atau rok sebagai pasangannya. Rasanya begitu banyak jenis rok yang bisa dipadukan dengan kebaya. Tapi, kali ini Hipwee Style akan secara khusus memberikan inspirasi soal rok belah yang akan buat tampilanmu semakin menarik. Yuk, langsung lihat aja!

1. Nggak usah takut terlihat saru, rok belahan akan buat kamu terlihat cantik dan tetap sopan kok

cantik untuk wisuda 🙂 via hipwee.com

Kalau kamu khawatir akan terlihat saru atau terlalu seksi dengan rok belahan, kamu nggak usah khawatir. Sebab, kamu bisa tampil cantik dan tetap sopan kok. Caranya, ya, buat belahan yang pas dan nggak terlalu tinggi. Simpel, kan? 🙂

2. Nuansa cerah akan pas banget untuk kamu yang ingin tampil sederhana dan tetap memesona

kompak sama temanmu juga asyik~ via www.instagram.com

Advertisement

Kalau kamu ingin terlihat tetap sederhana dan memesona, coba pilih rok belahan dengan nuansa yang cerah. Sebab kecerahan yang ada akan membuat kamu terlihat lebih simpel dan pas dengan usiamu juga.

3. Rok belahan dengan warna keemasan akan berikan kesan yang lebih elegan

Kalau kamu ingin terlihat elegan, nggak usah ragu memilih rok belahan dengan nuansa keemasan. Tentunya kamu juga perlu memilih kebaya dengan warna senada, ya, supaya warna yang ada nggak main tabrak aja.

4. Bahkan dalam posisi duduk pun rok belahan akan membuat kamu tampil begitu menawan

dudukmu pun akan lebih nyaman. via www.instagram.com

Rok belahan pas banget digunakan dalam kondisi apapun, diri ataupun duduk kamu akan tampil cantik. Yap! Bahkan dalam posisi duduk dengan rok belahan kamu akan tampil begitu menawan.

5. Rok dengan bahan yang licin pun nyatanya cocok untuk dipakai dengan belahan 🙂

kondanganmu akan lebih cantik :3 via www.instagram.com

Bahan pun rasanya nggak jadi masalah untuk diberikan belahan. Bahan rok yang licin seperti ini pun nyatanya sangat bagus untuk kamu pakai dengan belahan. Keuntungan lainnya adalah kamu nggak akan kesusahan berjalan.

6. Soal kain atau rok dengan motif yang agak jadul nyatanya bisa tampak begitu modern dengan belahan yang ada

Nggak sekadar memberikan kesan menarik untuk dirimu, nyatanya kain atau rok itu dengan motif yang agak jadul bisa tampak jadi begitu modern dengan belahan yang ada. Itu seperti memberikan kesan muda yang berkelas. Dijamin kamu akan tampak begitu elegan.

7. Bukan hal yang salah memadukan rok belahmu dengan high heels. Dengan begitu kamu akan semakin terlihat begitu cantik

seksi tapi santun :3 via www.inspirasikebaya.com

Seperti paduan yang pas jika rok belah digunakan bersama dengan high heels senada. Kakimu akan begitu terlihat menarik. Dengan begitu keseluruhan penampilanmu akan ikut tampak cantik, kan? 🙂

8. Kebaya a la dress panjang dengan belahan ini rasanya mustahil nggak buat tampilan kamu jadi begitu seksi

dress kebaya berbelah 🙂 via www.pinterest.com

Kebaya dalam balutan dress panjang yang berbelah di bagian samping ini seperti akan menjamin tampilan menarik darimu. Rasanya bohong ketika kamu mengenakannya, kamu nggak akan terlihat seksi. Tapi, jangan khawatir, sebab seksimu dengan busana ini akan tetap santun kok. 🙂

Nah, itu dia beberapa inspirasi dari rok belahan yang bisa kamu sontek untuk tampilanmu yang lebih menawan. Nggak usah khawatir akan tampil saru dan berlebihan. Toh, semua kamu bisa siasati dengan tinggi belahan yang aku atur sendiri. Dan, jangan lupa utamakan kenyamanan, ya. 🙂