Rekomendasi 5 Hair Mist di Bawah Rp50 Ribu, Biar Rambut Selalu Wangi dan Terawat

Rekomendasi hair mist murah

Sekadar menggunakan shampo dan kondisioner saja terkadang nggak cukup untuk mendapatkan rambut indah yang maksimal. Masalah-masalah umum seperti kondisi rambut kering yang dapat mengganggu penampilan, perlu diberikan perawatan ekstra seperti penggunaan vitamin.

Akan tetapi mengaplikasikan vitamin setelah keramas terkadang bisa merepotkan. Agar tetap bisa memberikan perawatan rambut yang maksimal sekalipun sedang buru-buru, produk hair mist bisa jadi andalan. Hair mist adalah produk perawatan rambut dengan vitamin lengkap yang praktis digunakan dalam bentuk spray. Selain dapat menutrisi, produk hair mist juga bisa bikin rambut selalu wangi karena hadir dalam berbagai varian aroma.

Nah, berikut adalah 5 produk hair mist dengan harga di bawah Rp50.000 yang barangkali bisa jadi andalan merawat rambut dan memerangi bau nggak sedap.

#5
Sunsilk

Sunsilk Vitamin Hair Mist

Rp15.000 (40 ml)

Melengkapi deretan produk perawatan rambut andalannya, Sunsilk meluncurkan Vitamin Hair Mist yang memiliki manfaat 3 in 1. Vitamin yang terkandung dalam produk ini dapat membuat membuat rambut wangi dan segar, dengan aroma bunga yang menenangkan.

Paduan formula dalam Sunsilk Vitamin Hair Mist diklaim mampu membuat rambut lebih halus, mudah ditata, lembut dan harum sepanjang hari tanpa meninggalkan rasa lengket dan lepek. Produk ini bisa jadi pilihan pertamamu untuk mengatasi masalah pada rambut akibat paparan sinar matahari, debu, polusi, dan udara yang lembab.

Terdapat dua varian Sunsilk Vitamin Hair Mist, yaitu Smooth untuk mengatasi rambut lepek dan apek, dan Volume untuk membuat rambut wangi sekaligus bervolume. Cara pengunaan Sunsilk Vitamin Hair Mist sama dengan hair mist lainnya, yakni di disemprotkan ke seluruh bagian rambut sembari menyisir rambut menggunakan jari agar hair mist terdistribusi secara merata.

Bahan
Water, Cyclopentasiloxane, Phenyl Trimethicone, Glycerin, Dimethicone, Perfume, Citric Acid, Sodium Benzoate, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Cetrimonium Chloride, Polyquartenium-16, Disodium EDTA, Benzophenone-4, Argania Spinosa Kernel Oil, Camelia Oleifera Seed Oil, Olive, Fruit Oil, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Cocos Nucifera Oil, Panthenol.
BPOM
NA49180602305

Nama Sariayu sudah nggak asing di telinga orang Indonesia. Sejak zaman Generation X masih belia, merek ini sudah populer sebagai produsen kosmetik. Hingga kini, Sariayu telah banyak berinovasi. Salah satunya lewat produk Sariayu Hijab Hair Mist yang didedikasikan untuk pengguna hijab agar senantiasa nyaman melakukan aktivitas.

Mengandung urang aring, lidah buaya, mangkokan, cabe rawit, mint dan bahan alami lainnya, Sariayu Hijab Hair Mist diklaim efektif mencegah dan mengatasi rambut bau sejak pertama kali pemakaian. Selain itu, perpaduan kandungan bahan alaminya  disebut mampu merawat kehitaman dan kekuatan rambut.

Bahan
Water, Alcohol, Capsicum Frutescens Fruit Exact, Citrus Hystrix Leaf Extract, Nothopanax, Scutellarium Merr Extract, Eclipta Alba Extract, Citrus Hystrix Fruit Peel Extract, Aloe Barbadensis Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Dimethicone Copolyol, Fragrance, Menthol, Polyquaternium-7, Sodium Benzoate, Climbazole, Panthenol, Allantoin, Mentyl Lactate, Triclosan, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Magnesium, Chloride, Menthylchloroisothiazolinone, Menthylisothiazolinone, CI 42051.
BPOM
NA18180600113
#3
Makarizo

Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossoms

Rp25.000 (100 ml)

Makarizo yang telah malang melintang dalam industri perawatan rambut juga punya produk hair mist. Yang berbeda, merek asal Taiwan ini menyematkan teknologi ScenTech-F ke dalam produk yang diberi nama Makarizo Hair Energy Scentsations. Teknologi tersebut berfungsi pada kandungan parfum sebagai bahan penetral.

Makarizo Hair Energy Scentsations berkat teknologi ScenTech-F bekerja bukan menutupi bau, melainkan menetralkan bau yang tidak sedap sebelum parfumnya meresap ke dalam helaian rambut. Klaim mereka, produk ini bisa bikin rambut terasa segar hingga 8 jam. Selain itu, sebagaimana hair mist, produk yang juga tersedia dalam varian Fresh Bouquet, Ocean Breeze dan Morning Dew ini mengandung vitamin dan bahan pelindung dari sinar UV yang bermanfaat bagi kesehatan rambut.

Bahan
Water, Alcohol, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PEG-12 Dimethicone, PEG-12 Allyl Ether, Soyethyl Morpholinium Ethosulfate, Panthenol, PEG-12, Benzophenone-4, Tocopheryl Acetate, Propylene Glycol, Diazolidinyl Urea, Glycine Soja (Soybean) Oil, Methylparaben, Propylparaben, Retinyl Palmitate, Ascorbyl Palmitate.
BPOM
NA18200600812
#2
PIXY

PIXY Aqua Protection Hydra Shield Body & Hair

Rp30.000 (100 ml)

Berbeda dari yang lain, PIXY meluncurkan produk hair mist yang sekaligus bisa digunakan untuk tubuh. Oleh karena itu, PIXY Aqua Protection Hydra Shield Body & Hair ini dilengkapi moisture lock yang dapat menjaga kelembaban kulit. Produk ini hadir dengan aroma yang menyegarkan sehingga cocok diaplikasikan ke tubuh dan rambut.

PIXY Aqua Protection Hydra Shield Body & Hair juga mengandung antioksidan dari vitamin E yang dapat membantu menjaga kondisi kulit agar tetap lembab dan tidak kering. Manfaat lain dari kandungan produk ini adalah bisa melindungi tubuh dan rambut dari bakteri.

Bahan
Water, SD Alcohol, 40-B, Glycerin, Propylene Glycol, Propanediol, PEG-50 Hydrogenated Castor Oil Phenoxyethanol, o-CYMEN-5-OL, Disodium EDTA, Panthenol, Sodium Citrate, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Butylene Glycol, Citric Acid, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate.
BPOM
NA18200601303
#1
Safi

Safi Hair Xpert - Perfume Mist Hair & Hijab Aromatic Lavender

Rp40.000 (100 ml)

Mirip seperti produk hair mist dari Sariayu, merek Safi juga meluncurkan hair mist yang didedikasikan untuk pengguna hijab. Hair mist yang dikemas dalam botol dengan model spray trigger ini memiliki tekstur yang mudah meresap, dan nggak akan meninggalkan noda pada hijab.

Manfaat yang ditawarkan produk ini adalah melembabkan, menghaluskan, dan mengembalikan kilau rambut. Baik untuk varian Aromatic Lavender maupun Aromatic Rose, Safi Hair Xpert – Perfume Mist Hair & Hijab diklaim mampu memberikan keharuman rambut selama 24 jam.

Bahan
Water, Dipropylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Fragrance, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, Coceth-7, Panthenol, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Hexyl Cinnamal, Butylphenyl Methylpropional, Benzyl Salicylate, Linalool, Limonene, Alpha-isomethyl Ionone, Hydroxyisohexyl 3-cyclohexene Carboxaldehyde, Citronellol, Geraniol, Eugenol, Hydroxycitronellal, Nigella Sativa (Habbatus Sauda) Seed Oil, DMDM Hydantoin.
BPOM
NA32190600002

Itu dia 5 rekomendasi hair mist yang bisa kamu beli dengan mudah secara online maupun offline. Dengan merogoh kocek nggak lebih dari Rp50.000, kamu sudah bisa memberikan perawatan ekstra untuk rambut sekaligus menjaganya tetap wangi sepanjang hari.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day