5 Rekomendasi Foot Cream yang Lembapnya Nampol Pol. Bye Telapak Kaki Pecah-pecah!

Rekomendasi krim kaki

Bekerja menggunakan alas kaki setiap hari memang bisa melindungi kulit kita dari beragam ancaman yang bisa merusak kulit seperti sinar ultraviolet dan serangan serangga. Tapi menggunakan alas kaki dalam waktu yang lama apalagi dengan alas kaki yang kurang nyaman juga bisa menyebabkan beberapa permasalahan pada kulit kaki lo. Masalah yang paling sering ditemukan adalah kulit kaki yang kering dan pecah-pecah. Memang nggak kelihatan sih, tapi rasanya jadi kurang nyaman bukan?

Advertisement

Nah, buat kamu yang sedang mengalami hal ini, Hipwee Style sudah menyiapkan beberapa rekomendasi krim kaki yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah kulitmu, nih. Yuk langsung simak ulasan berikut!

1. Pertama, ada produk perawatan kulit kaki dari Viva Skin Food Cream Extra Care yang bisa kamu beli dengan harga Rp16 ribuan

Melansir dari laman Viva cosmetics, produk krim kaki ini memiliki kandungan vitamin A yang berfungsi untuk membantu proses regenerasi sel kulit, vitamin E yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit dan antioksidan, vitamin vitamin F dan kolestrin untuk mencegah kulit kering. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan natural oil yang memiliki kandungan omega 3 untuk memperbaiki kulit yang rusak. Kamu bisa menggunakan krim ini secara teratur untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan halus.

Advertisement

2. Krim untuk kaki dari Bali Alus Foot Massage Sirih Aloe Vera bisa kamu beli dengan harga Rp51 ribu

Krim kaki dari Bali Alus ini memiliki kandungan ekstrak sirih, aloe vera, dan minyak kelapa yang berfungsi untuk membantu melembutkan, melembapkan, mencegah tumbuhnya bulu kaki, dan menjaga kesehatan kulit. Penggunaan secara teratur juga bisa mengatasi sakit dan nyeri pada kaki dan memperlancar sirkulasi darah. Selain itu, krim kaki ini juga bisa mengatasi masalah kaki berkeringat dan bau pada kaki. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu mengoleskan krim dari betis hingga jari kaki sembari dipijat.

3. Krim kaki dari Nature Republic Foot & Nature Coconut Moisture Foot Cream bisa kamu dapatkan dengan harga Rp145 ribu

Advertisement

Produk perawatan kaki dari Nature Republic ini memiliki kandungan pelembap dari shea butter dan minyak kelapa yang berfungsi untuk menutrisi dan melembapkan tekstur kulit kaki yang kering dan kasar. Dilansir dari laman Nature Republic, produk ini sebaiknya digunakan sebelum tidur dengan cara membersihkan kedua kaki terlebih dahulu, lalu kamu bisa mengoleskan krim pada bagian tumit atau daerah sekitar kaki yang kering. Kamu bisa gunakan kaus kaki supaya krimnya menyerap dengan baik.

4. Produk minyak essensial The Body Shop Peppermint Intensive Cooling Foot Rescue ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp200 ribu

Krim kaki dari The Body Shop memiliki kandungan minyak esensial peppermint yang bisa membantu meredakan rasa lelah pada kaki, menutrisi dan melembapkan kaki yang kering, serta mengurangi aroma nggak sedap pada kaki. Produk ini sebaiknya kamu gunakan sebelum tidur dan gunakan kaus kaki supaya krim kaki ini bisa menyerap dengan baik.

5. Terakhir, Sebamed memiliki produk perawatan kaki yaitu Repair Foot Cream yang bisa kamu beli dengan harga Rp200 ribu

Krim kaki Sebamed | Credit via Website Sebamed

Melansir dari laman Sebamed, produk ini memiliki kandungan zat keratolitik yang berfungsi untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kelembapan kulit dengan cara memberikan efek sejuk pada lapisan kulit epidermis. Produk ini dianjurkan untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering dan kasar, kulit mengalami kapalan, mengalami masalah kulit psoriaris yang ditandai dengan kulit memerah dan bersisik, mengalami masalah kulit eksim, keratosis, dan juga iktiosis.

Nah itu dia SoHip beberapa rekomendasi krim kaki yang bisa kamu coba untuk mengatasi beragam permasalahan pada kulit di sekitar kaki. Selain menggunakan krim kaki, kamu juga bisa menggunakan lotion atau pelembap supaya kulit kakimu tetap lembap dan ternutrisi. Semoga bermanfaat, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE