Tuai Banyak Pujian, Seniman Asal Singapura ini Bikin Kreasi Sepatu Unik dari 6 Paket BTS Meal

sepatu dari BTS Meal

Hadirnya menu kolaborasi antara restoran cepat saji McDonald’s dan boy group Korea BTS memang sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Beberapa waktu lalu, menu ini juga sempat rilis di Indonesia dan membuat terjadinya antrean panjang hampir di semua gerai restoran ayam tersebut. Menu kolaborasi ini memang mengundang antusiasme dari banyak orang, bahkan banyak lo yang nggak mau membuang kemasannya karena dianggap sebagai sesuatu yang langka dan terbatas.

Advertisement

Hal ini ternyata juga terjadi saat menu BTS Meal yang baru ini dirilis di Singapura. Seorang seniman Singapura bahkan juga turut meramaikan rangkaian tren menu hits ini. Seperti apa ya kira-kira hasil kreasinya?

Menu kolaborasi antara McDonald’s dan BTS ini hadir di beberapa negara termasuk Indonesia dan di Singapura yang baru aja rilis

Menu BTS Meal rilis di beberapa negara di dunia dengan tanggal yang berbeda-beda. Menu ini sudah lebih dulu rilis di Indonesia pada tanggal 9 Juni 2021, namun sayangnya akhirnya dihentikan setelah sempat terjadi kerumunan akibat membludaknya pesanan. Sedangkan di Jepang, justru nggak merilis menu yang satu ini karena sudah lebih dulu merencanakan kolaborasinya dengan Pikachu. Di Singapura, menu ini baru saja rilis dan gelombang tren BTS Meal kembali ramai sampai seniman Singapura, Josiah Chua, juga turut meramaikan tren ini dengan membuat sesuatu yang kelewat kreatif lo!

Advertisement

Anyway, saat rilis, McDonald’s Singapura sepertinya sangat concern akan kemungkinan besarnya antusiasme para penggemar BTS sehingga menerapkan kebijakan peniadaan BTS Meal via drive thru dan in-store untuk menghindari kerumunan.

Banyak ARMY yang membuat kreasi dari kemasan menu tersebut dan tren itu juga yang membuat seniman asal Singapura Josiahchua membuat kreasi sepatu dari kemasan BTS Meal yang super hype ini

Advertisement

Banyak yang membuat kreasi dari kemasan BTS Meal mulai dari gantungan kunci, hiasan figura, sampai dijadikan case handphone juga lo. Namun, seorang seniman Singapura Josiah Chua malah menyulap sepatunya menjadi sepatu edisi BTS Meal. Ia memanfaatkan minuman soda, kotak chicken nugget, serta kemasan saus spesial cajun dan sweet chili untuk menghias sepatunya.

Ia juga membuat detail khusus pada sepatunya menggunakan kotak chicken nugget dan menambahkan kemasan saus untuk hiasan tali sepatunya. Josiah mengungkapkan kalau ia membutuhkan waktu sekitar 4 sampai 5 jam untuk membuat kreasinya yang sangat keren ini. Wah, kreatif banget, ya?

Sepatu buatannya dapat banyak pujian lo dari beberapa kalangan musisi Singapura dan juga para ARMY

Meski belum mendapatkan tanggapan dari McDonald’s dan BTS, ia mendapatkan banyak pujian dari beberapa kalangan musisi dan penyanyi di Singapura lo. Seorang musisi Singapura Benjamin Kheng dan penyanyi Jasmine Sokko juga ikut memberikan apresiasinya lewat kolom komentar Instagram Josiah Chua. Ia juga mendapatkan banyak pujian dan reaksi dari para ARMY.

Gimana nih, ARMY? Kalau kamu bisa mendapatkan kemasan BTS Meal ini, kira-kira bakal kamu modifikasi jadi apa nih? 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE