Susi Pudjiastuti Kenakan Sneakers dari Plastik, Desainnya Bikin Para Follower Salah Fokus

Susi Pudjiastuti dan sneakers daur ulang

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, belakangan ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, menteri nyentrik ini mengkaampanyekan tentang pemakaian sepatu berbahan polyester daur ulang, sehingga nggak akan mencemari lingkungan khususnya laut ketika sudah nggak terpakai. Potretnya inipun mendapatkan banyak apresiasi, karena selain mampu menyelamatkan bumi, sepatu yang dipromosikan Bu Susi sama sekali nggak terlihat layaknya sepatu daur ulang. Kece abis desainnya!

Seperti yang ia posting ke Instagram, Bu Susi dengan semangat mengajak para followers-nya untuk mulai memperhatikan kelestarian lingkungan lewat pemakaian sepatu daur ulang

Advertisement

Sepatu bertuliskan ‘life’s too short to waste‘ ini digadang-gadang sebagai sepatu daur ulang pertama di Indonesia yang bekolaborasi dengan brand sepatu ternama, Converse. Meski Bu Susi sendiri belum menyebutkan bahwa ia menggandeng Converse untuk kampanye ini, di situs resminya sudah terlihat bahwa sepatu ini akan dijual dengan harga 759.000-999.000 rupiah.

Desainnya yang anak muda banget bisa membuatmu tampil trendi sekaligus peduli lingkungan, lo! Lucu dan unik banget deh…

sepatu daur ulang via www.instagram.com

Terbuat dari 100 persen polyester daur ulang, sneakers ini sama sekali nggak nampak seperti sepatu daur ulang bukan? Sepatu yang masuk ke dalam seri ‘The Chuck Taylor All Star Renew Canvas’ ini terbuat dari botol-botol plastik yang kemudian didaur ulang, sehingga menghasilkan bahan berkualitas dengan pilihan kanvas terbaik. Oh ya, warna yang dihadirkan bukan cuma 1 saja, yakni ada varian lain seperti Moss Green, Ozone Blue, Wheat, Pale Putty, Black dan Jade Stone.

Advertisement

Bukan hanya bergaya, memakai sepatu daur ulang dengan desain sekeren ini bisa jadi kebanggaan tersendiri. Tertarik buat beli?

desainnya keren via www.instagram.com

Seperti sepatu pada umumnya, desainnya yang keren ini bisa kamu pakai di segala occation seperti kuliah sampai ngantor. Memadukannya dengan baju kesayanganmu pun akan jadi hal yang menyenangkan, karena warna-warna yang diusung Convrese tergolong netral. Nggak sabar deh pengen beli. Barengan, yuk!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE