9 Cara Unik Pakai Sweater dan Rok Longgar Buat Hijabers. Sederhana dan Anggun!

Sweater and skirt for hijabers

Selain kemeja atau kaus panjang, sweater merupakan pilihan atasan yang paling ‘aman’ dan pas buat hijabers. Nggak cuma bisa dipakai saat musim dingin, mengenakan sweater juga bisa di musim-musim biasa karena ada lo sweater yang bahannya tipis nan nyaman. Apalagi, bahan rajut dari sweater bisa menambah kesan modis buat gayamu, asal padu padannya pas dengan bawahan yang kamu pakai.

Advertisement

Yuk, kepoin cara memadukan sweater dengan rok longgar khusus buat hijabers, supaya penampilanmu makin kekinian tapi santun!

Jangan ragu buat memadukan sweater dan rok longgarmu supaya terlihat makin santun tapi casual. Style kayak gini bisa kamu pakai ke berbagai acara, bahkan yang formal, lo!

sweater longgar via id.pinterest.com

Punya sweater berwarna mustard? Yuk, adaptasi gaya hijabers luar negeri ini dengan teknik ‘tabrak’ warna menggunakan rok hijau olive!

sweater kuning via id.pinterest.com

Advertisement

Pas banget nih buatmu yang berbadan kurus, mengenakan sweater pas badan berwarna kalem dengan rok motif kotak-kotak akan menjadikan gayamu beda dari biasanya

skinny via id.pinterest.com

Yuk, samakan warna swetaer dan rokmu supaya nampak serasi tanpa tapi. Gaya kayak gini memang terkesan kuno, tapi kamu bisa menyempurnakannya dengan hijab polos berwarna beda

sama warnanya via id.pinterest.com

Siapa bilang memadukan 3 warna sekaligus akan membuatmu terlihat aneh. Lihat deh, betapa cantiknya perpaduan warna kuning, hijau motif dan merah bata ini!

tabrak warna via id.pinterest.com

Advertisement

Ini dia gaya ngampus paling simpel dan nggak lekang zaman buat hijabers. Cukup padukan dengan swetaer berkancing dan rok kesayanganmu, jadi deh!

Eksplorasi gaya monokrommu dengan swetaer putih polos dan rok kotak-kotak hitam-putih kayak gini, yuk! Jangan khawatir pasaran, kamu bisa menambahkan aksen unik pada tas atau sepatumu, kok!

monokrom via id.pinterest.com

Tahu kan kalau nuansa coffee tone kayak gini lagi laris manis banget dipraktikkan para hijabers? Yuk, adaptasi juga dengan swetaer berwarna cokelat atau kremmu!

coffee tone via id.pinterest.com

Padu padan sweater berbahan kombinasi dengan rok pastel ini akan membuat gayamu makin feminin, anggun plus chic!

pastel via id.pinterest.com

Kamu percaya kan kalau sweater memang fashion item yang pas dan cantik buat hijabers? Dipadukan dengan rok longgar pun, jadinya oke banget!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE