Memadukan warna atasan, bawahan hingga fashion item lain kadang memang memusingkan. Di satu sisi, kamu seolah dituntut untuk menampilkan perpaduan warna yang pas, supaya enak dilihatnya. Tapi di sisi lain, kamu nggak punya banyak waktu untuk memikirkan hal-hal rumit seperti itu. Hmm, bingung kan?

Melihat fenomena tersebut, Hipwee Style akan menampilkan padamu beberapa potret ‘tabrak’ warna dari atasan, bawahan hingga hijab yang ternyata bagus-bagus aja setelah dipakai. Penasaran kayak apa?

Kemeja yang terdiri lebih dari 1 warna ini terlihat sangat edgy dan kekinian, walau tetap dipadukan dengan celana jeans seperti kebanyakan. Lumayan banget nih jadi ide tampil modis dengan banyak warna cerah!

Kemejanya oke via pin.it

Kulot dengan warna merah menyala ini dipadukan dengan kaus motif garis dan hijab gelap, hasilnya pun di luar ekspektasi!

Kulot merah via pin.it

Nggak tanggung-tanggung, kombinasi dari 4 warna dalam satu look ini mungkin akan membuatmu matu gaya. Namun, nggak dengan hijabers satu ini!

4 warna via pin.it

Hijau, oranye, putih dan biru, sungguh perpaduan yang jarang dipraktikkan kebanyakan orang. Gimana menurutmu?

Mencolok via pin.it

Advertisement

Outer berwarna yang berpadu dengan warna-warna pastel ini terbukti manis saat dikenakan. Nggak berlebihan, serius!

Outer bermotif via pin.it

Warna-warna pastel ini ‘ditabrak’ dengan warna lain yang awalnya mungkin nggak cocok, tapi justru atraktif banget buat outfit santai, ya!

Atraktif via pin.it

Cerahnya warna kuning stabilo pada rok plisket ini membaur sempurna dengan lembutnya warna denim. Lucu, ya?

Stabilo via pin.it

Terbukti kalau pas dipakai oke-oke aja, kan?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya