Biar Bahasa Inggrismu Makin Fasih Aja, 7 Aplikasi Ponsel Ini Tiap Hari Harus Dibuka!

Belajar bahasa Inggris terkadang membuatmu pusing dan bingung. Mulai dari grammar yang membutuhkan banyak hapalan. Sampai tenses yang lebih banyak dari Bahasa Indonesia.

Advertisement

Eits tapi kini dirimu tak perlu lagi repot-repot belajar Bahasa Inggris, cukup dengan gadget-mu saja bisa belajar Bahasa Inggris dengan mudah. Hipwee punya info 7 aplikasi yang bisa membuat belajar Bahasa Inggrismu menjadi menyenangkan. Apa saja aplikasi tersebut? Yuk langsung disimak!

1. CoffeeStrap

Related image

Aplikasi ini menghubungkan pengguna ke sesi chat dengan penutur asli dalam bahasa yang dituju. Kamu hanya perlu memilih bahasa apa yang ingin dipelajari. Aplikasi ini akan mendeteksi bahasa yang kamu bicarakan dan memberi perbaikan.

2. Learn English with Aco

Image result for Learn English with aco application

Learn English with Aco bisa membantumu belajar membaca Bahasa Inggris, writing, reading, conversation, pronounce, translate, dan grammar. Fitur lengkap ini dapat kamu manfaatkan untuk belajar Bahasa Inggris di aplikasi ini.

Advertisement

3. Mango Languages

Setiap pelajaran di Mango Languages menggabungkan empat komponen percakapan kunci penting untuk komunikasi yang sukses, meliputi kosakata, pengucapan, tata bahasa, dan budaya. Selain itu, Mango Languages menggunakan pelajaran yang mencakup kegiatan sehari-hari. Jadi lebih fun ‘kan?

4. Learn 50 Languages

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mengajarkan kita 50 bahasa populer. Terdapat fitur seperti audio dan teks dalam mempelajari bahasa.

5. Memrise

Aplikasi ini memungkinkan belajar bahasa Inggris secara cepat dengan cara yang menyenangkan. Kamu bisa mendapatkan puluhan kata-kata baru per jam. Selain itu, ada lebih dari 1000 video yang bisa kamu pelajari. Terdapat pula berbagai tes untuk memperkuat keterampilanmu seperti; pilihan ganda, kecakapan mendengarkan, ingatan cepat, mengetik, dan banyak lagi.

6. Duolingo

Aplikasi gratis ini menawarkan kegiatan seperti layaknya permainan. Setiap permainan pun ada penilaiannya sehingga kamu tau seberapa kemampuanmu dalam belajar Bahasa Inggris. Selain Bahasa Inggris, kamu pun bisa mempelajari bahasa lainnya seperti; Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, dan masih banyak lagi.

7. Lingualy

Aplikasi ini membantu kita mempelajari Bahasa Inggris dengan membaca artikel. Jika kamu menemukan kata yang tidak dimengerti, tekan kata tersebut lalu akan muncul artinya. Bahasa yang disediakan pun tidak hanya Bahasa Inggris, ada Spanyol, Jerman, Arab, Italia, Belanda, dan masih banyak lagi.

Masih bingung mau belajar Bahasa Inggris di mana? Langsung aja buka Playstore atau AppStore mu dan install aplikasi-aplikasi di atas guys 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Work on details. Trust the process :))

28 Comments

  1. Jyothi Devi Krishnanandayani bisa dicoba

  2. L N Amalia berkata:

    Coba ini Shatrieo Hartono

  3. Main Poker dan Domino QQ online dengan uang asli?

    Agen Poker dan Domino QQ, BandarQ, Domino 99, Terpercaya Dan Terbesar Website : http://www.CBOpoker,com

    – Promo Member Baru Bonus 20%
    – Promo Next Deposit 5.000,-
    – Promo Referral 10% Up To 100%.

    Minimal Deposit&Wd Rp. 10.000

    SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU http://WWW.CBOPOKER,COM ( Koma Dibagian COM Diganti Jadi Titik)

    Hubungi Contact Di bwh Ini :

    Facebook : CboPoker88
    BBM : 2B362368
    SMS & WA : 0877-1123-8350
    Line : cbo_poker

  4. Dissa Nurreza berkata:

    Dita Aryati Annashichatul Mahdiyah Desti Chafriati Lisa Hertina Saragi Esra

  5. Komang Adi berkata:

    coba deh ? Kadek Antika

CLOSE