[Polling] Mengecek Pola Belanja Kamu Selama Pandemi. Makin Hemat atau Makin Boros?

kebiasaan baru konsumen pandemi

Pandemi mengubah banyak kebiasaan, salah satunya pola konsumen dalam berbelanja. Jika dulu mall ramai dikunjungi untuk sekadar mencari barang remeh temeh, kini pilihan itu berpindah ke situs online. Bahkan makanan yang dulunya dine in, kini bisa dipesan delivery atau tersedia dalam kemasan beku. Masa ini sekaligus menjadi sebuah kesempatan untuk beberapa orang yang baru akan memulai berwirausaha, tetapi penting bagi mereka untuk mengetahui kebiasaan konsumen dengan sebenar-benarnya.

Advertisement

Nah, mungkin kamu juga salah satu yang mengalami perubahan pola dalam membeli sesuatu. Yuk coba deh isi polling berikut ini untuk mengetahui perubahan menjadi kebiasaan berbelanja baru yang mungkin tidak kamu sadari!

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Loading ...

Advertisement

Loading ...

Loading ...

Setelah membaca polling ini semoga kamu jadi ada gambaran perubahan yang terjadi yang bisa membuatmu ‘instrospeksi diri’ ya, jangan-jangan selama ini pembelanjaanmu sudah makin kebablasan. Kamu yang sedang mulai berwirausaha juga bisa dapat gambaran nih kira-kira berjualan apa yang paling pas di masa paceklik seperti sekarang. Terima kasih sudah berpartisipasi di polling Hipwee kali ini ya!

xx
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE