film horor Indonesia

5 Tokoh Hantu Perempuan di Film Horor Indonesia yang Jadi Urban Legend. Mana yang Paling Seram?

5 Tokoh Hantu Perempuan di Film Horor Indonesia yang Jadi Urban Legend. Mana yang Paling Seram?

Dari sosok penunggu tempat angker, hingga hantu-hantu yang ingin balas dendam, seramnya sampai kehidupan nyata~

5 Film Horor Indonesia yang Paling Ditunggu Penayangannya di Tahun 2022

5 Film Horor Indonesia yang Paling Ditunggu Penayangannya di Tahun 2022

Siapin uang dari sekarang ya, karena daftar filmnya bagus-bagus banget nih!

Perbedaan Mencolok Film Horor Indonesia dengan Luar Negeri

Perbedaan Mencolok Film Horor Indonesia dengan Luar Negeri

Meski kadang absurd, film horor Indonesia tetep paling juara bikin parno sih~

11 Bocah dalam Film Horor ini Bakal Sukses Meneror Kamu Sampai ke Mimpi. Habisnya Serem Banget sih!

Wajah boleh imut dan lucu, tapi kemampuan bikin panik dan horor boleh diadu! Malam Seninmu akan makin menyeramkan~ :p

Review Film Asih: 5 Mitos Lokal Soal Kuntilanak dan Bayi yang Baru Lahir, Bikin Merinding Disko!

Bulan Oktober yang identik dengan mistis mulai dipanaskan dengan film Danur: Asih. Cerita kuntilanak dan mitos lokal banyak ditampilkan di sini. Siap-siap merinding!

Review Film Sesat: yang Namanya Setan itu Nggak Ada yang Gratisan

Nggak ada yang lebih bikin lara hati selain kehilangan orang yang kita sayangi. Tapi kalau sampai memuja Beremanyan demi bertemu orang yang sudah mati, hmm, serem ih!

Film ‘Jailangkung 2’ Janjikan Libur Lebaranmu Bakal Lebih Seram, Ini Bocoran-Bocoran Kecilnya

Bahkan selama syuting Jefri Nichol dan Amanda Rawles harus belajar diving dalam waktu singkat.

Kamu yang Ngaku Bukan Penakut, Coba deh Tonton 7 Rekomendasi Film Horor Paling Seram ini. Berani?

Mumpung malam Jumat Kliwon, perlu nih kamu uji nyali dengan nonton film-film berikut ini.

Film Horor Indonesia yang Banyak Cewek Setengah Telanjang. Kalau Gini Terus Nggak Bakal Berkembang!

Di Indonesia, film horor dan film semi porno susah dibedakan. Seneng sih lihatnya, tapi mau sampai kapan gini terus?