kerja sama

11 Potret Kerja Sama Tak Lazim, Bukti Bahwa Otak Manusia Bisa Digunakan Lebih dari 100%

Setinggi apa level kerja sama yang pernah kamu lakukan sama orang lain? Dijamin belum bisa begini sih~

4 Alasan Teman yang Enak Diajak Main Belum Tentu Enak Diajak Kerja Bareng. Temenmu Ada yang Gini?

Ada yang bikin bisnis bareng temen nggak nih?

Idola Mereka Sering Dihina ‘Plastik’, Fans K-Pop Kini Bisa Tampar Balik Haters Lewat Pidato BTS di PBB

Berkat pidato BTS di pembukaan sidang umum PBB, K-Popers sekarang bisa jawab, “Yang kamu bilang ‘plastik’ udah jadi perwakilan pemuda seluruh dunia di PBB, idola kamu kapan?” 🙂

BINUS UNIVERSTY Tingkatkan Kerja Sama dengan Australia. Bagus Nih untuk Mahasiswa!

Kesempatan kamu belajar di negeri Kanguru semakin mudah nih~