ospek

Mainan Background Zoom Saat Ospek, 11 Potret Maba ini Bikin Ngakak. Bercanda Terooos~ :D

Gimana panitia ospeknya nggak pusing, kalau pesertanya gini? 😀

Dear, Mahasiswa! Melatih Mental itu Nggak cuma Lewat Ospek lo Kalau Menurut Warganet~

Jadi mahasiswa mbok yang solutif, memangnya bentak-bentak saat ospek itu bisa bikin mental jadi kuat? Hmmmm~

11 Ucapan dari Senior yang Terngiang Terus di Kepala Saat Ospek. Bikin Kangen Nggak nih? :)

Mahasiswa kok dari dulu sampai sekarang nggak pernah berubah. Begitu aja terus~

Ospek Online Unesa Viral Usai Senior Membentak-bentaki Maba. Ternyata Mental ‘Sok Senior’ Susah Dihilangkan

Padahal ospeknya online, tapi “senior” tetap marah-marahin mahasiswa baru~

5 Drama Ospek 2020 yang Dirasakan oleh Hampir Seluruh Maba di Indonesia. Epic Banget!

Siapa kemarin yang bilang ospek online itu sepele? Coba lihat dulu nih dramanya! 🙁

Hal yang Bikin Kangen Masa Ospek. Mahasiswa Baru Pasti Seneng, Sekarang Nggak Ada yang Ngerjain~ :)

Dikerjain senior emang ngeselin, tapi jadi salah satu momen yang berkesan juga. Selama ospeknya bener sih~ 🙂

Inilah yang Bakal Terjadi Jika Kamu Nanti Melakukan Ospek Online. Buat Maba, Siap-Siap nih!

Udah mikir kalau besok ospek diadakan secara online bakal berarti lebih enak? Eits, tunggu dulu dong~

5 Opini Tentang Senioritas di Kampus. Perlu Nggak Sih Garang dan Kejam ke Adik Tingkat?

Mari berdebat: ada yang setuju dan ada yang menentang, tapi semua punya alasan.

Soal Ospek, Mahasiswa Terbagi 2: Anggap Perploncoan itu Tradisi VS Mengecamnya. Ini Masalah Pelik!

Kakak tingkat sering bilang, “Jadi mahasiswa jangan lembek!” Yeee, emangnya aku permen Yupi??

LOAD MORE